Sinopsis Film Man in Black International: Tugas Agen M dalam Menyingkap Tabir

Film Man in Black International akan tayang di Bioskop Trans TV, Selasa 24 Oktober 2023, 21.00 WIB. Simak sinopsis film Man in Black International berikut ini.

Sinopsis Film Man in Black International: Tugas Agen M dalam Menyingkap Tabir
image

Daftar Isi

Bandung -

Film Man in Black International dijadwalkan hadir dalam Bioskop Trans TV hari ini, Selasa 24 Oktober 2023 pukul 21.00 WIB. Film bergenre fiksi ini rilis tahun 2029, disutradarai oleh F. Gary Gray.

Film ini adalah seri keempat film Men in Black, sebagai sekuel yang berdiri sendiri. Film ini pertama kalinya tidak menampilkan Will Smith atau Tommy Lee Jones sebagai karakter utama, dan dibintangi oleh Chris Hemsworth, Tessa Thompson, Rebecca Ferguson, dan Kumail Nanjiani.

Sinopsis Film Man in Black International

Pada tahun 1996 di Brooklyn, Molly Wright menyaksikan orang tuanya di neuralyzed oleh agen Men in Black setelah mereka melihat alien di rumah mereka. Molly membantu para alien melarikan diri, menghindari neuralyzation sendiri.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dua puluh tiga tahun kemudian, ia ditolak dari lembaga pemerintah karena "delusi"nya mengenai kehidupan alien. Molly pun melakukan pelacakan pendaratan alien dan mengikuti agen MIB ke markas besar mereka di Kota New York.

Terperangkap masuk ke agensi, Molly membuat kesan pada Agen O setelah mengungkapkan bahwa dia telah melewati neuralyzation. Ia beralasan bahwa pencarian obsesifnya untuk mereka membuatnya 'sempurna' untuk pekerjaan itu.

Akhirnya, ia ditetapkan sebagai agen percobaan bernama "Agen M" dan ditugaskan ke cabang organisasi London. Di sana, M bertemu High T, kepala cabang London, dan Agen H.

M mengetahui bahwa H dan T melawan invasi Hive, ras parasit yang menyerang planet dengan bergabung dengan DNA spesies yang ditaklukkan, di Menara Eiffel pada tahun 2016. Mereka menggunakan lubang cacing yang termasuk dalam migrasi asli ke Bumi.

Sejak itu, H menjadi tidak peduli dengan tugasnya dan hanya mempertahankan pekerjaannya karena High T menyuruhnya. M ditugaskan untuk membantu H dalam pertemuan dengan bangsawan asing Vungus the Ugly, teman dekat H.

Saat mereka bersama Vungus, mereka didekati oleh alien misterius Twins yang mampu bermanifestasi. Si Kembar ini secara fatal melukai Vungus. Sebelum Vungus meninggal, ia sempat memberi M kristal aneh karena tidak dapat percaya pada H.

M pun menemukan fakta bahwa ada kemungkinan sosok pengkhianat di dalam MiB. Sementara itu, High T menugaskan Agen C dan M untuk menyelidiki para alien kembar.

Apa sebetulnya kristal itu? Siapa sebetulnya H, dan benarkah ia berperilaku aneh karena berkhianat dari MiB?

Jadwal Acara Trans TV Hari Ini

Simak aksinya di Bioskop Trans TV yang bakal tayang Selasa (24/10/2023) pukul 21.00 WIB, hanya di Trans TV.

05:00 Islam Itu Indah

06:30 Insert Pagi

07:30 CNN Indonesia Good Morning

08:30 Pagi-pagi Ambyar

10.00 Siapa Mau Jadi Juara

11:00 Insert

12:30 Brownis (Obrolan Manis)

14:00 Rumpi (NO SECRET)

15:00 Insert Today

16:00 CNN Indonesia News Update

16:30 Dream Box Indonesia

17:30 Bikin Laper

18:30 Insert Story

19:30 Dunia Punya Cerita

20:15 Tanpa Batas

21:00 Bioskop Trans TV: Man in Black International

23:00 Bioskop Trans TV: The November Man

01:00 Sinema Dinihari

03.00 CNN Connected

Detikers bisa menyaksikannya di layar kaca, streaming di www.transtv.co.id, melalui aplikasi detikcom, atau belangganan TransVision. Jangan sampai ketinggalan ya!

Simak Video "Cemara Paper Selesaikan Sampah Kertas dengan Daur Ulang"
[Gambas:Video 20detik]
(aau/tey)