Daniel Radcliffe Sambut Anak Pertama dengan Erin Darke

Daniel Radcliffe dan pacarnya, Erin Darke, menyambut kelahiran anak pertamanya setelah terpergok sedang mendorong stroller di New York.

Daniel Radcliffe Sambut Anak Pertama dengan Erin Darke
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Daniel Radcliffe dan pacarnya, Erin Darke, menyambut kelahiran anak pertamanya.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh perwakilan Radcliffe setelah aktor tersebut tertangkap kamera sedang mendorong stroller bayi di jalanan New York, AS, pada Selasa (25/4). Momen itu diabadikan lewat tangkapan kamera dan dipublikasikan oleh Daily Mail.

Dalam foto itu, Radcliffe berpakaian santai menggunakan celana jeans, T-shirt, topi, dan masker wajah. Sementara itu, Darke berada di dekatnya mengenakan jeans, kemeja hitam, dan mantel hijau.

Kehamilan anak pertama mereka sebelumnya baru dikonfirmasi pada Maret lalu. Seperti diberitakan ET pada 25 Maret, konfirmasi itu diberikan setelah Us Weekly mengabarkan kehamilan Erin Darke yang juga menampilkan foto baby bump di New York.

Dalam foto tersebut, Darke (38) terlihat mengenakan hoodie hitam dan legging berwarna senada. Dia juga mengenakan peacoat dan sepatu boat oranye.

Sementara itu, Daniel Radcliffe (33) mengenakan jaket puffer biru, celana hitam, serta beenie sambil membawa belanjaan.

[Gambas:Video CNN]

Pasangan ini telah merahasiakan hubungan dan kehidupan pribadi mereka sejak bertemu di lokasi syuting film tahun 2013, berjudul How to Kill Your Darlings.

Lebih dari setahun yang lalu, pasangan itu membuat penampilan karpet merah bersama untuk premiere film Radcliffe, The Lost City.

Itu menjadi momen langka bagi pasangan tersebut. Sebelumnya, mereka belum pernah tampil di karpet merah sejak Tony Awards 2014.

Pada 2015, Radcliffe bercerita mengenai hubungan dengan sang kekasih selama ini kepada majalah Playboy. Ia cerita tentang jatuh cinta pada Darke saat syuting adegan intim bersama dalam film tersebut.

"Itu rekor luar biasa dari kami yang pertama kali menggoda," kata Radcliffe saat itu.

"Tidak ada akting yang terjadi - tidak dari saya, bagaimanapun juga. Ada saat ketika dia membuat saya tertawa, dan saya tertawa sebagai diri saya yang sesungguhnya, dan bukan sebagai karakter. Dia sangat lucu dan cerdas," lanjutnya.

(yla/pra)