Sinopsis Film Homefront: Perjuangan Eks Agen DEA Selamatkan Putrinya

Film Homefront dijadwalkan tayang dalam Bioskop Trans TV hari ini, Senin 2 Oktober 2023 pukul 21.00 WIB. Berikut ini sinopsis film Homefront.

Sinopsis Film Homefront: Perjuangan Eks Agen DEA Selamatkan Putrinya
image
Bandung -

Film Homefront dijadwalkan tayang dalam Bioskop Trans TV hari ini, Senin 2 Oktober 2023 pukul 21.00 WIB. Film bergenre crime drama yang rilis tahun 2013 ini disutradarai Gary Fleder.

Film ini dibintangi beberapa artis ternama, seperti Jason Statham, James Franco, Winona Ryder, dan Kate Bosworth.

Sinopsis Film Homefront di Bioskop Trans TV

Phil Broker pensiun dari DEA dan pindah ke kota kecil Louisiana bersama putrinya Maddy. Keputusan ini diambil pada dua tahun setelah ia merampok laboratorium metamfetamin milik bos geng pengendara motor Danny T.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Suatu hari, Maddy terlibat perkelahian di halaman sekolah dengan seorang pengganggu bernama Teddy Klum dan Broker dipanggil ke sekolah Maddy.

Saat mereka bersiap untuk kembali ke rumah, ibu Teddy yang bernama Cassie, menghasut agar timbul perkelahian antara suaminya dan Broker. Cassie marah karena suaminya kalah.

Ia kemudian meminta kakaknya Gator, seorang produsen obat, untuk mengintimidasi Broker. Saat Broker dan Maddy pergi menunggang kuda, Gator masuk ke rumah mereka dan menemukan file personel DEA yang lama.

Gator mengetahui bahwa Broker bertanggung jawab atas penangkapan Danny T dan mengakibatkan kematian putra Danny T. Gator pun memutuskan untuk memberi uang kepada Danny T agar bersedia mengirim anggota gengnya untuk membunuh Broker.

Sementara itu, Broker tengah mencoba untuk memperlancar hubungan dengan keluarga Teddy. Maddy mengundang Teddy ke pesta ulang tahunnya.

Ketika ketegangan antara kedua keluarga perlahan mereda, Teddy dan Maddy mulai berteman. Tapi, Gator malah memperingatkan Cassie untuk menjauh dari Broker. Pertarungan sengit malah terjadi antara Gator, Broker, dan Danny T. Akankah Broker mampu menyelamatkan keluarga kecilnya dari bahaya?

Jadwal Acara Trans TV Hari Ini

Simak aksinya di Bioskop Trans TV yang bakal tayang Senin (2/10/2023) pukul 21.00 WIB, hanya di Trans TV.

05:00 Islam Itu Indah
06:30 Insert Pagi
07:30 CNN Indonesia Good Morning
08:30 Pagi-pagi Ambyar
10.00 Siapa Mau Jadi Juara
11:00 Insert
12:30 Brownis (Obrolan Manis)
14:00 Rumpi (NO SECRET)
15:00 Insert Today
16:00 CNN Indonesia News Update
16:30 Dream Box Indonesia
17:30 Bikin Laper
18:30 Insert Story
19:30 Dunia Punya Cerita
20:15 Tanpa Batas
21:00 Bioskop Trans TV: Homefront
23:00 Bioskop Trans TV: Crank 2: High Voltage
01:00 Sinema Dinihari
03.00 CNN Connected

Detikers bisa menyaksikannya di layar kaca, streaming di www.transtv.co.id, melalui aplikasi detikcom, atau belangganan TransVision. Jangan sampai ketinggalan ya!

(aau/orb)