Sinopsis Film HOME FOR RENT Tayang 21 Juni 2023 di Bioskop Indonesia: Teror Anggota Sekte Kegelapan

Ulasan singkat tentang sinopsis film Home for Rent, tayang mulai besok tanggal 21 Juni 2023 di seluruh bioskop Indonesia.

Sinopsis Film HOME FOR RENT Tayang 21 Juni 2023 di Bioskop Indonesia: Teror Anggota Sekte Kegelapan
image

GOWAPOS - Ulasan singkat tentang sinopsis film Home for Rent, tayang mulai besok tanggal 21 Juni 2023 di seluruh bioskop Indonesia.

Bagi para penikmat film-film horor, tampaknya akan kembali ditemani oleh karya menyeramkan lainnya asal negara Thailand. Film itu berjudul Home for Rent, rencananya akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai Rabu, 21 Juni 2023.

Latar belakang cerita lebih banyak fokus dalam sebuah rumah misterius dan satu boneka menyeramkan. Sophon Sakdaphisit yang sudah berpengalaman menggarap film horor juga mengambil bagian serupa dalam proyek Home for Rent.

Beberapa aktor bintang asal negeri Gajah Putih turut membintangi film tersebut di antaranya Nittha Jirayungyurn, Penpak Sirikul, hingga Sukollawat Kanarot. GDH 559 menjadi rumah produksi dalam mengemas drama horor berdurasi 2 jam 10 menit itu.

Baca Juga: Sinopsis Film Bajaj Bajuri The Movie Tayang 19 Juni 2023 di RCTI: Hidup Seorang Anak Berubah Usai Jual Warisan

Home for Rent secaar umum menceritakan tentang teror dari anggota sekte kegelapan.

Sinopsis film Home for Rent

Cerita film Home for Rent diambil dari kisah nyata, ketika penyewa rumah ternyata adalah seorang anggota dari sekte kegelapan. Teror pertama ia tunjukkan kepada pemilik rumah sewa itu.