Sinopsis Film Entrapment: Kala Catherine Zeta-Jones Jadi Pencuri Ulung

Film Entrapment dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Kamis 3 Agustus 2023 pukul 23.00 WIB. Simak sinopsis film Entrapment berikut ini.

Sinopsis Film Entrapment: Kala Catherine Zeta-Jones Jadi Pencuri Ulung
image

Daftar Isi

Bandung -

Film Entrapment dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Kamis 3 Agustus 2023 pukul 23.00 WIB. Film bergenre action romance ini dirilis pada tahun 1999, disutradarai oleh Jon Amiel dengan durasi 1 jam 23 menit.

Entrapment merupakan film yang dibintangi banyak artis ternama antara lain Sean Connery, Catherine Zeta-Jones, Ving Rhames, Will Patton, Maury Chaykin, Kevin McNally dan masih banyak lagi.

Sinopsis Film Entrapment

Seorang investigator handal berparas cantik bernama Virginia Baker atau biasa disapa Gin mendapat tugas yang cukup berbahaya.

Gin harus menyamar untuk melancarkan penyelidikan pada seorang pria bernama Robert MacDougal atau Mac yang seorang pencuri ulung.

Semua bermula saat sebuah lukisan berharga tiba-tiba hilang dicuri. Gin menaruh curiga pada sosok Mac. Ia pun mencoba menyelidiki dengan cara mendekati Mac sambil mengaku sebagai pencuri.

Ia pun berjanji membantu Mac untuk mencuri barang langka yang menjadi target selanjutnya, yakni topeng Cina yang sangat berharga. Keduanya pun pergi ke Skotlandia, tepatnya di sebuah pulau terpencil yang tak lain adalah tempat persembunyian Mac.

Di sana mereka mulai menyusun strategi dan merencanakan aksi pencurian. Tapi sayang, Gin justru dengan penuh keyakinan menyempatkan diri untuk menelepon atasannya dan membocorkan keberadaan Mac.

Padahal, seluruh tempat di pulau tersebut sudah disadap oleh Mac. Ia pun bisa mendengar percakapan Gin dan bosnya.

Tapi Mac memilih diam dan menyembunyikan apa yang ia ketahui. Ia membiarkan Gin memainkan perannya. Keduanya lalu mulai melakukan aksi pencurian topeng dengan lancar.

Setelahnya, Mac membongkar identitas Gin yang sebenarnya, ia pun mengancam Gin. Tapi perempuan itu beralasan bahwa pekerjaannya di agen asuransi hanyalah sebuah kedok.

Gin mengaku ia telah menyusun rencana pencurian uang sejumlah 8 miliar dolar dari sebuah bank di menara kembar Petronas, Kuala Lumpur. Akan tetapi, Mac rupanya punya rencana yang lebih besar sejak awal dan Gin sudah masuk ke dalam perangkapnya. Bagaimana kelanjutannya?

Jadwal Acara Trans TV Hari Ini, Kamis 3 Agustus 2023

Simak aksinya di Bioskop Trans TV yang bakal tayang Kamis (3/8/2023) pukul 23.00 WIB, hanya di Trans TV.

05:00 Islam Itu Indah
06:30 Insert Pagi
07:30 CNN Indonesia Good Morning
08:30 Pagi-pagi Ambyar
10:00 Siapa Mau Jadi Juara
11:00 Insert
12:30 Brownis (Obrolan Manis)
14:00 Rumpi (NO SECRET)
15:00 Insert Today
16:00 CNN Indonesia News Update
16:30 Dream Box Indonesia
17:30 Bikin Laper
18:30 Insert Story
19:30 Dunia Punya Cerita
20:15 Tanpa Batas
21:00 Bioskop Trans TV: Man on Fire
23:00 Bioskop Trans TV: Entrapment
01:00 Sinema Dinihari
03.00 CNN Connected

Detikers bisa menyaksikannya di layar kaca, streaming di www.transtv.co.id, melalui aplikasi detikcom, atau belangganan TransVision. Jangan sampai ketinggalan ya!

Simak Video "Keracunan Massal Acara Khitanan di Tasik gegara Santap Nasi Boks"
[Gambas:Video 20detik]
(aau/tya)