Sinopsis Film Deep Blue Sea: Teror Hiu Hasil Rekayasa Genetika

Film Deep Blue Sea dijadwalkan hadir dalam Bioskop Trans TV hari ini, Jumat 22 September 2023 pukul 21.00 WIB.

Sinopsis Film Deep Blue Sea: Teror Hiu Hasil Rekayasa Genetika
image
Bandung -

Film Deep Blue Sea dijadwalkan hadir dalam Bioskop Trans TV hari ini, Jumat 22 September 2023 pukul 21.00 WIB. Film bergenre fiction horor ini rilis tahun 1999, disutradarai oleh Renny Harlin.

Film ini dibintangi beberapa artis ternama seperti Saffron Burrows, Thomas Jane, LL Cool J, Jacqueline McKenzie, dan Michael Rapaport.

Sinopsis Film Deep Blue Sea di Bioskop Trans TV

Di sebuah laut terpencil, dokter Susan McCallister dan Jim Whitlock sedang melakukan penelitian tentang hiu mako. Penelitian itu bertujuan untuk membantu mengaktifkan kembali sel-sel otak manusia yang tidak aktif, seperti yang ditemukan pada pasien penyakit Alzheimer.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sementara itu salah satu hiu melarikan diri dari tempat penangkaran itu dan mencoba menyerang perahu yang penuh manusia. Perusahaan Russell Franklin pun mendatangkan stafnya untuk menyelidiki bagian penangkaran tersebut.

Susan dan Jim membuktikan penelitian mereka bekerja. Caranya dengan menguji kompleks protein tertentu yang dikeluarkan dari jaringan otak hiu terbesar. Tapi sayangnya hiu itu malah menggigit lengan kanan Jim saat terbangun di laboratorium.

Brenda Kerns, operator menara, memanggil helikopter untuk mengevakuasi Jim. Saat Jim diangkat, kabelnya macet sehingga Jim dan tandunya jatuh ke dalam kandang hiu.

Hiu terbesar meraih tandu dan menarik helikopter ke dalam menara, membunuh Brenda dan pilotnya, serta menyebabkan ledakan besar.

Di laboratorium, Susan, Franklin, wrangler Carter Blake, ahli biologi kelautan Janice Higgins, dan insinyur Tom Scoggins menyaksikan hiu itu menghancurkan semuanya.

Hingga akhirnya, Susan mengaku kepada yang lain bahwa dia dan Jim merekayasa genetika hiu untuk meningkatkan ukuran otak mereka. Sebab mereka tidak cukup besar untuk memanen jumlah kompleks protein yang cukup.

Hal inilahnyang melanggar protokol dan membuat hiu lebih pintar dan lebih mematikan. Mampukah mereka selamat dari hiu yang lebih ganas itu?

Jadwal Acara Trans TV Hari Ini

Simak aksinya di Bioskop Trans TV yang bakal tayang Jumat (22/9/2023) pukul 21.00 WIB, hanya di Trans TV.

05:00 Islam Itu Indah
06:30 Insert Pagi
07:30 CNN Indonesia Good Morning
08:30 Pagi-pagi Ambyar
10.00 Siapa Mau Jadi Juara
11:00 Insert
12:30 Brownis (Obrolan Manis)
14:00 Rumpi (NO SECRET)
15:00 Insert Today
16:00 CNN Indonesia News Update
16:30 Dream Box Indonesia
17:30 Bikin Laper
18:30 Insert Story
19:30 Dunia Punya Cerita
20:15 Tanpa Batas
21:00 Bioskop Trans TV: Deep Blue Sea
23:00 Bioskop Trans TV: Penumpasan Pengkhianatan G30S/PKI
01:00 Sinema Dinihari
03.00 CNN Connected

Detikers bisa menyaksikannya di layar kaca, streaming di www.transtv.co.id, melalui aplikasi detikcom, atau berlangganan TransVision. Jangan sampai ketinggalan ya!

(aau/iqk)