Sinopsis Film Bohemian Rhapsody: Di Balik Kesuksesan Band Legendaris Queen

Film Bohemian Rhapsody akan tayang di Bioskop Trans TV, Jumat 25 Agustus 2023 pukul 23.00 WIB. Simak sinopsis film Bohemian Rhapsody berikut ini.

Sinopsis Film Bohemian Rhapsody: Di Balik Kesuksesan Band Legendaris Queen
image

Daftar Isi

Bandung -

Film Bohemian Rhapsody dijadwalkan hadir dalam Bioskop Trans TV hari ini, Jumat 25 Agustus 2023 pukul 23.00 WIB. Film bergenre action ini rilis tahun 2018, disutradarai oleh Bryan Singer.

Bohemian Rhapsody adalah sebuah film biografi tahun 2018 tentang grup band rock Inggris, Queen. Film ini menceritakan tentang kehidupan penyanyi Freddie Mercury. Dibintangi beberapa artis ternama seperti Rami Malek, Lucy Boynton, Gwilym Lee, Ben Hardy, Joe Mazzello, Aidan Gillen, Allen Leech, Tom Hollander, dan Mike Myers.

Sinopsis Film Bohemian Rhapsody

Farrokh Bulsara adalah seorang mahasiswa Parsi India dan kru di Heathrow Airport. Suatu hari, ia tengah menonton sebuah band lokal yang lama ia ikuti bernama Smile, tampil di klub malam.

Setelah selesai tampil, ia bertemu gitaris Smile Brian May dan drummer Roger Taylor. Tanpa diduga, ia malah ditawari untuk menggantikan vokalis mereka Tim Staffell, yang baru saja keluar dari band.

Band tersebut berganti nama menjadi Queen. Mereka pun lambat laun mulai bermain melintasi Inggris. Mereka juga harus menjual van untuk memproduksi album debutnya, yang berhasil kontrak dengan perusahaan rekaman EMI Records.

Menuju kepopulerannya, Farrokh mengganti namanya menjadi Freddie Mercury. Ia juga telah bertunangan dengan pegawai toko Biba, Mary Austin. Tanpa disangka album perdana mereka menaiki tangga lagu di Amerika dan hingga tur band keliling di AS. Queen, band itu punya ciri khas identik yakni gaya vokalis yang flamboyan.

Kehidupan sebagai musisi yang sedang naik daun memperkenalkan Freddie dengan gelapnya dunia malam. Ia kerap bertemu dengan pria gay dan mulai mempertanyakan seksualitasnya.

Pada tahun 1975, Queen merekam album keempat mereka, A Night at the Opera. Tapi mereka meninggalkan EMI karena eksekutif EMI, Ray Foster, menolak merilis lagu enam menit mereka yang berjudul Bohemian Rhapsody sebagai singel utama album tersebut.

Freddie meminta DJ Kenny Everett menyiarkan lagu tersebut di radio. Walaupun ulasannya beragam, Bohemian Rhapsody menjadi sukses besar.

Queen punya manajer harian band bernama Paul Prenter yang licik. Freddie terbuai dengannya hingga Mary memutuskan untuk mengakhiri hubungan.

Freddie mengaku ia merasa dirinya biseksual, walaupun Mary yakin bahwa Freddie seorang homoseksual. Hingga masalah semakin rumit saat kesuksesan band berlanjut hingga awal 1980-an, tapi Freddie terjerumus dengan arahan dan akal busuk Paul Prenter. Bagaimanakah band legendaris ini bisa kembali bersatu?

Jadwal Acara Trans TV Hari Ini

Simak aksinya di Bioskop Trans TV yang bakal tayang Jumat (25/8/2023) pukul 23.00 WIB, hanya di Trans TV.

05:00 Islam Itu Indah
06:30 Insert Pagi
07:30 CNN Indonesia Good Morning
08:30 Pagi-pagi Ambyar
10.00 Siapa Mau Jadi Juara
11:00 Insert
12:30 Brownis (Obrolan Manis)
14:00 Rumpi (NO SECRET)
15:00 Insert Today
16:00 CNN Indonesia News Update
16:30 Dream Box Indonesia
17:30 Bikin Laper
18:30 Insert Story
19:30 Dunia Punya Cerita
20:15 Tanpa Batas
21:00 Bioskop Trans TV: Batman Returns
23:00 Bioskop Trans TV: Bohemian Rhapsody
01:00 Sinema Dinihari
03.00 CNN Connected

Detikers bisa menyaksikannya di layar kaca, streaming di www.transtv.co.id, melalui aplikasi detikcom, atau belangganan TransVision. Jangan sampai ketinggalan ya!

Simak Video "Penampakan Rumah Kos di Bandung yang Aksesnya Ditembok Tetangga Sendiri"
[Gambas:Video 20detik]
(aau/tey)