Siap Tayang di Bioskop Indonesia, Berikut Sinopsis Film Horor 'Talk to Me'

A24 kembali lagi merilis film horor terbarunya berjudul Talk to Me, mendapatkan banyak respon positif dari penonton dan kritikus, berikut sinopsis film tersebut

Siap Tayang di Bioskop Indonesia, Berikut Sinopsis Film Horor 'Talk to Me'
image

Salah satu rumah produksi yang melahirkan banyak film-film dengan nilai baik dari penonton maupun kritikus yakni A24 kembali merilis film horor terbarunya yang berjudul Talk to Me.

Menjadi debut penyutradaraan dari dua orang YouTuber Australia bernama Danny dan Michael Philippou, film tersebut berhasil meraih kesuksesan dari segi pendapatan dan respon positif penonton.

Memulai pemutaran perdananya pada Sundance Film Fetival, Talk to Me berhasil menarik perhatian orang-orang dan mendapatkan ulasan positif dari kritikus film. Beberapa orang berpendapat jika film garapan dua YouTuber tersebut bisa memperbaharui ide cerita yang klise dan membosankan menjadi sesuatu yang segar kembali.

BACA JUGA: 4 Drama Korea Bertukar Raga, Bikin Ikutan Panik sampai Ngakak Ngik Ngik!

Memangnya cerita apa yang disajikan dalam film ini? Untuk mengetahuinya, berikut kami berikan sinopsis film Talk to Me.

Talk to Me menceritakan tentang sekelompok remaja yang menemukan cara memanggil arwah orang yang sudah meninggal dengan ritual menggunakan benda yang mengerikan. Benda tersebut adalah potongan tangan yang diawetkan, dan orang yang ingin memanggil arwah tersebut harus memegang tangan itu.

Semakin lama, para remaja tersebut mulai terobsesi dan terus menerus melakukan ritual pemanggilan arwah hingga salah satu remaja bernama Mia yang diperankan oleh Sophie Wilde mencobanya. Karena melihat ritual tersebut berhasil, Mia mencoba untuk memanggil ibunya yang sudah tiada.

BACA JUGA: Penuh Pesaan Hangat, Lagu "Semua Aku Dirayakan" Diakui Nadin Amizah sebagai Bentuk Syukur Terhadap Kekasihnya

Sayangnya, arwah yang dipanggil Mia ternyata bukan sosok yang ia inginkan, ritual yang dia lakukan justru membawa entitas lain yang lebih jahat dan membawa petaka dengan mendatangkan kekuatan supranatural yang mengerikan.

Sekarang, nyawa mereka terancam oleh entitas tersebut dan mereka juga terpaksa harus bertahan hidup melawan dia, apakah mereka bisa mengalahkannya?

Sempat menjadi pertanyaan apakah Talk to Me akan tayang di bioskop Indonesia, baru-baru ini ternyata kabar menyenangkan datang ketika akhirnya film ini dapat tayang di negara kita. dalam media sosial resmi cinema 21, mereka mengkonfirmasi jika Talk to Me akan tayang pada tanggal 23 Agustus 2023.

Bagaimana, apakah kamu penasaran dengan film horor baru dari rumah produksi A24 ini? Jangan lupa jika Danny dan Michael Philippou sudah menyiapkan film keduanya lho, jadi pastikan kamu harus menonton film ini di bioskop.