Sinopsis Film 2045 Apa Ada Cinta: Potret Indonesia di Masa Depan

Film bertema persahabatan yang dibalut dengan gambaran kecanggihan teknologi masa depan di Indonesia.

Sinopsis Film 2045 Apa Ada Cinta: Potret Indonesia di Masa Depan
image

Film 2045 Apa Ada Cinta menjadi salah satu film yang akan menampilkan gambaran kondisi Indonesia di tahun 2045 dengan penggunaan teknologi canggih yang masif di setiap lini kehidupan.

Film produksi Max Pictures ini tak tanggung-tanggung dalam proses pembuatannya. Dilansir dari Suara.com, Film 2045 Apa Ada Cinta menggunakan 80 persen CGI berkualitas tinggi agar mampu menampilkan gambaran masa depan yang realistis di layar kaca.

Film besutan sutradara Indra Gunawan yang naskahnya ditulis oleh Titien Wattimena bersama Evelyn Afnilia ini akan membawa penonton menyusuri kehidupan masa depan yang canggih serta kisah dari dua orang sahabat sejati yang terlibat cinta segitiga.

BACA JUGA: Sinopsis Film Qorin, Jin yang Menemani Manusia Sepanjang Hidup

Tertarik untuk tahu lebih banyak? Berikut ulasan sinopsis dan pemeran film 2045 Apa Ada Cinta.

Sinopsis 2045 Apa Ada Cinta

Film ini mengikuti kisah dari dua orang sahabat bernama Meara dan Renata. Setelah lama bersama, Meara akhirnya juga terhanyut mengikuti kehidupan Renata dengan karakter yang lebih terbuka, senang bersosialisasi serta berlatar kehidupan yang modern dan kekinian. 

Kemudian Meara mendapatkan tugas dari kampus, di situ ia bertemu dengan seorang entrepreneur muda bernama Marshal. Marshal merupakan seorang CEO perusahaan rintisan yang sedang ia promosikan secara besar-besaran.

Dari pertemuan singkat itu, tak disangka Meara jatuh hati kepada Marshal. Meara kemudian meminta bantuan kepada Renata untuk mencari tahu lebih banyak tentang pebisnis muda dan pintar tersebut yang akan menjadi narasumber tugasnya. Sempat ragu untuk membantu, akhirnya Renata menyetujui hal tersebut.

BACA JUGA: Bisikan Jenazah: Film Horor Aldi Taher Rekomendasi Vidi Aldiano yang Bikin Publik Geregetan

Namun di tengah perjalanan, kedua sahabat itu justru terjebak cinta segitiga yang melibatkan sosok pria yang sama yakni Marshal. Marshal sendiri mulai galau dengan isi hatinya, Renata membuatnya terpikat karena kepintarannya yang mampu membuat usaha Magic Life Ice Cream milik Marshal kembali berkembang.

Sementara itu, hubungan Renata dan Meara sendiri sedang tidak stabil. Keduanya mengaku tak bisa melupakan Marshal begitu saja. Namun di sisi lain Renata dan Meara adalah sahabat sejati yang tak lekang oleh waktu. Lantas bagaimana cara keduanya dapat berdamai dengan masalah hati mereka tersebut?

Pemeran 2045 Apa Ada Cinta

Film 2045 Apa Ada Cinta turut dibintangi aktor muda berbakat tanah air seperti Yasmin Napper, Indah Kusuma, Cinta Brian. Aktor senior yang juga melengkapi cerita pada film ini diantaranya Roy Marten, Fery Salim, Ira Maya Sopha, Nino Fernandez, dan Jui Purwoto.

Film dengan latar kehidupan teknologi di masa depan ini dapat dinikmati di bioskop Indonesia mulai 1 Desember 2022.