Setya Novanto Silaturahmi ke Pesantren Sidogiri, Pasuruan

PASURUAN-Ketua Umum Partai Golkar yang juga Ketua DPR Setya Novanto Minggu (22/10/2017) sore bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Sidogiri, Pasuruan, Jawa Timur. Setya Novanto diterima baik oleh seluruh jajaran pimpinan pesantren, apalagi silaturahmi ini dilakukan bertepatan dengan Hari Santri Nasional.

Setya Novanto Silaturahmi ke Pesantren Sidogiri, Pasuruan

PASURUAN-Ketua Umum Partai Golkar yang juga Ketua DPR Setya Novanto Minggu (22/10/2017) sore bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Sidogiri, Pasuruan, Jawa Timur.

Setya Novanto diterima baik oleh seluruh jajaran pimpinan pesantren, apalagi silaturahmi ini dilakukan bertepatan dengan Hari Santri Nasional.

Pesantren Sidogiri yang terletak di Desa Sidogiri, Kecamatan Kraton, Pasuruan, adalah pesantren tua yang jaringannya luar biasa. Tidak mudah bagi tokoh politik diterima di pesantren tersebut.

Ini pertanda positif Setya Novanto diterima para kyai sepuh di pesantren yang didirikan pada tahun 1718 oleh Sayyid Sulaiman tersebut.

 

Kunjungan Setya Novanto tentunya juga mengesankan bagi pengasuh pesantren Sidogiri KH.A Nawawi Abdul Djalil dan jajaran  pimpinan Pesantren Salaf ini.

Semoga menjadi kebaikan untuk Setya Novanto dan Golkar.