Setya Novanto Sebut Tokoh Tapal Kuda Potensial Dampingi Khofifah

PASURUAN - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto berkunjung ke Pondok Pesantren Syaikh Abdul Qodir Jailani Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Minggu (22/10/2017). Dalam pertemuannya, Setnov menegaskan kalau Golkar mendukung Mensos Khofifah dalam Pilkada Jatim. Bahkan juga, dia mengatakan tokoh dari wilayah Tapal Kuda mempunyai potensi sebagai cawagub Khofifah.

Setya Novanto Sebut Tokoh Tapal Kuda Potensial Dampingi Khofifah

PASURUAN - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto berkunjung ke Pondok Pesantren Syaikh Abdul Qodir Jailani Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Minggu (22/10/2017).

Dalam pertemuannya, Setnov menegaskan kalau Golkar mendukung Mensos Khofifah dalam Pilkada Jatim. Bahkan juga, dia mengatakan tokoh dari wilayah Tapal Kuda mempunyai potensi sebagai cawagub Khofifah.

“Golkar sudah memutuskan mendukung Khofifah. Kita mencari Cawagubnya. Pendampingnya harus populer dan dekat dengan kiai. Semoga tokoh ini tidak jauh dari sini (Kabupaten Probolinggo),” jelasnya.

Hasan Aminuddin, pengasuh Ponpes Syekh Abdul Qodir Jailani yang juga Ketua DPP Nasdem serta mantan bupati Probolinggo 10 tahun disebut-sebut menjadi satu diantara tokoh yang kemungkinan mendampingi Khofifah.

Ditanya masalah itu, Hasan yang juga anggota DPR RI mengaku siap serta akan habis-habisan berjuang apabila ditunjuk mendampingi Khofifah.

“Saya siap saja asal dapat rekomendasi. Kendati bukan saya yang ditunjuk sebagai cawagub, saya tetap mendukung Ibu Khofifah,” tuturnya.