Rilis Film Bioskop Indonesia Bulan ini, Kebanyakan Horor

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penasaran sama Alur film horor yang bakal tayang di website, tapi rilis filmnya suka gak bersahabat banget sama penonton. Untuk mengetahui jenis dari film, biasanya blockbuster dirilis secara luas pada tanggal rilis yang strategis, sedangkan film-film independen biasanya dirilis secara terbatas. Dengan begitu, film-film yang ditargetkan memiliki audiens tertentu, seperti film-film yang […]

Rilis Film Bioskop Indonesia Bulan ini, Kebanyakan Horor

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penasaran sama Alur film horor yang bakal tayang di website, tapi rilis filmnya suka gak bersahabat banget sama penonton.

Untuk mengetahui jenis dari film, biasanya blockbuster dirilis secara luas pada tanggal rilis yang strategis, sedangkan film-film independen biasanya dirilis secara terbatas.

Dengan begitu, film-film yang ditargetkan memiliki audiens tertentu, seperti film-film yang ditujukan untuk anak-anak atau remaja, biasanya dirilis pada tanggal rilis yang strategis.

Mencocokan pada musim film-film yang dirilis selama musim liburan, biasanya lebih sukses daripada film-film yang dirilis di luar musim liburan.

Berikut adalah daftar film bioskop Indonesia bakal tayang di bulan November 2023 :

1. Budi Pekerti (2 November 2023)

budi pekerti
Banner Film Bioskop Indonesia Budi Pekerti, [Image Source : Ist]
Film drama Indonesia yang disutradarai oleh Riri Riza. Film ini bercerita tentang seorang konselor bimbingan yang menghadapi serangan balik yang membahayakan karier dan keluarganya.

2. Kultus Iblis (2 November 2023)

kultus iblis
Banner Film Bioskop Indonesia Kultus Iblis, [Foto : Ist]
Film horor Indonesia yang disutradarai oleh Bobby Prasetyo. Film ini bercerita tentang sekelompok orang yang terjebak di sebuah desa terpencil dan harus bertahan hidup dari serangan makhluk-makhluk gaib.

3. Nona Manis Sayange (2 November 2023)

Nona manis sayange
Banner Film Bioskop Indonesia Nona Manis Sayange, [Foto : Ist]
Film drama romantis Indonesia yang disutradarai oleh Ardy Octaviano. Film ini bercerita tentang kisah cinta yang terjalin di antara seorang pemuda dan seorang gadis dari suku Dayak.

4. Sijjin (2 November 2023)

Sijjin
Banner Film Bioskop Indonesia Sijjin, [Foto : Ist]
Film horor Indonesia yang disutradarai oleh Rizal Mantovani. Film ini bercerita tentang sekelompok orang yang melakukan ritual untuk memanggil roh jahat.

5. Rumah Iblis (23 November)

rumah iblis
Poster Rumah Iblis, [Foto : Ist]
Film horor Indonesia yang menceritakan kisah sekelompok teman yang pergi ke sebuah rumah kosong untuk berpesta, tetapi mereka malah terjebak dalam dunia gaib yang menyeramkan.

6. Siksa Neraka (14 Desember)

Siksa Neraka
Poster Siksa Neraka, [Foto : Ist]
Film horor Indonesia yang menceritakan kisah seorang pemuda yang terjebak di neraka setelah kematiannya.

Itulah daftar film bioskop Indonesia yang akan tayang di bulan November 2023. Semoga bermanfaat.