Resident Evil Death Island Resmi Tayang di Indonesia Pada Juli 2023!

Film Resident Evil Death Island akan menjadi sekuel langsung dari film Resident Evil Vendetta yang dirilis pada tahun 2017 yang lalu.

Diorama.id -Menyambut pertengahan tahun 2023 sepertinya distributor film asal Indonesia yaitu CBI Pictures tidak henti-hentinya menghadirkan berbagai kejutan bagi para penikmat film di tanah air.

Pasalnya setelah dipastikan akan menghadirkan film-film seperti Shin Kamen Rider, Tokyo Revengers Live Action 2, Detective Conan The Black Iron Submarine, serta Doraemon Movie : Nobita Sky Utopia, kali ini pihak CBI Pictures mengkonfirmasi siap menayangkan film Resident Evil Death Island di Indonesia.

Melalui unggahan di akun twitter miliknya @CBIpictures pihak mengkonfirmasi bahwa Resident Evil Death Island tayang pada 14 Juli 2023 mendatang.

Dimana pengumuman tersebut dibarengi dengan peluncuran poster resmi dari film Resident Evil Death Island yang memperlihatkan para karakter utama, Chris Redfield, Leon S. Kennedy, Jill Valentine, Rebecca Chambers, serta Claire Redfield.

Pihak Sony Entertainment sendiri telah mengkonfirmasi bahwa film Resident Evil Death Island akan menjadi sekuel langsung dari film Resident Evil Vendetta yang dirilis pada tahun 2017 yang lalu.

Baca Juga: Film Doraemon Nobita Sky Utopia Siap Tayang di Indonesia Pada Juli 2023!

Film Resident Evil Death Island akan mengambil setting di kota San Fransisco atau lebih tepatnya penjara Alcatraz.

Dimana Leon yang merupakan agen dari Division of Security Operations mendapatkan tugas untuk menyelamatkan Dr. Antonio Taylor setelah diculik oleh beberapa orang misterius.

Sayangnya, dalam upayanya menyelamatkan sang Dokter, Leon harus menemui sebuah hambatan saat dirinya harus dihadang oleh kehadiran sosok wanita misterius.

Dilain sisi Chris Redfield yang merupakan bagian dari pasukan Bioterrorism Security Assessment Alliance, mendapatkan misi baru untuk menginvestigasi merebaknya virus zombie di wilayah San Francisco yang sebab infeksinya begitu misterius dan tidak teridentifikasi.

Setelah beberapa investigasi mendalam, akhirnya Chris menemukan sebuah kesamaan dimana sebelum terinfeksi wabah zombie, para korban mengunjungi penjara di pulau Alcatraz.

[embedded content]

Mengikuti petunjuk tersebut akhirnya Chris dan timnya akhirnya menuju kengerian tempat virus zombie baru tersebut berasal.