4 Film Indonesia yang Rilis pada Mei 2023 di Netflix, Catat Tanggalnya!

Beberapa rekomendasi film Indonesia yang rilis pada Mei 2023 di Netflix

4 Film Indonesia yang Rilis pada Mei 2023 di Netflix, Catat Tanggalnya!

Bagi kamu yang berlangganan Netflix dan suka dengan sinema tanah air pasti selalu menunggu film-film Indonesia baru yang akan tayang di Netflix, kamu juga bisa mengetahui judul-judul yang bakal rilis itu melalui platform Netflix langsung dan dari media sosialnya.

Berikut ini adalah 4 film Indonesia yang rilis pada Mei 2023 di Netflix.

Bayi Ajaib (instagram.com/cinema.21)
Bayi Ajaib (instagram.com/cinema.21)

Film ini bergenre horor dan digarap oleh sutradara Rako Prijanto, Bayi Ajaib mengisahkan tentang Kosim, yaitu seorang laki-laki yang tiba-tiba kaya usai mendapatkan emas.

Ia langsung menikah dengan Sumi dan hidup bahagia menjadi juragan tanah, tapi ketenangan tersebut menjadi kacau sejak anak mereka yang bernama Didi lahir.

Bayi mereka sudah dimasuki oleh roh jahat yang memiliki dendam, film ini rilis mulai 19 Mei 2023 di Netflix.

2. Jagat Arwah (2022)

Jagat Arwah (instagram.com/visinemaid)
Jagat Arwah (instagram.com/visinemaid)

Jagat Arwah adalah film dengan genre horor fantasi yang disutradarai oleh Ruben Adrian, film ini mengisahkan tentang Raga yang merupakan seorang pemuda tengah menemukan jati dirinya. Lalu, ia berjumpa dengan seseorang yang dapat membuka mata batin. 

Raga pun mendapatkan takdirnya menjadi penjaga antara kedua dunia yang beda, yakni jagat manusia dan jagat arwah, film ini rilis mulai 18 Mei nanti di Netflix. 

3. One Night Stand (2021)

One Night Stand (instagram.com/adriyantodewo)
One Night Stand (instagram.com/adriyantodewo)

Film yang bergenre drama romantis ini disutradarai oleh Adriyanto Dewo, One Night Stand mengisahkan tentang Ara, seorang pemuda yang hadir pada dua acara dengan keadaan yang berbeda pada suatu hari, yakni pemakaman dan pernikahan. Ara tanpa disengaja berjumpa dengan seorang perempuan yang bernama Lea di sana.

Lalu, ia suka dengan perempuan tersebut dan pertemuan mereka bakal mengubah hidupnya. Film ini mulai tayang pada 11 Mei 2023 di Netflix. 

4. Puisi Cinta yang Membunuh (2022)

Puisi Cinta yang Membunuh (klikstarvision.com)
Puisi Cinta yang Membunuh (klikstarvision.com)

Film bergenre horor thriller ini digarap oleh Garin Nugroho, Puisi Cinta yang Membunuh mengisahkan tentang seorang wanita bernama Ranum yang gampang terpincut dengan kata-kata manis.

Hal itu membuatnya mudah jatuh cinta kepada laki-laki yang pandai berbohong, tapi kisah cinta Ranum kerap berujung dengan dikhianati.

Hal yang mengerikan yaitu semua pria yang melukainya mati dengan tragis dan dilakukan oleh sosok misterius dengan memberikan teror, film ini rilis mulai 5 Mei 2023 di Netflix.

Itulah 4 film Indonesia yang rilis pada Mei 2023 di Netflix, sejumlah film-film tersebut siap menemani kamu selama bulan Mei.