NCT Dream Pastikan akan Rilis Film Pertama, Bakal Tayang di Bioskop di Indonesia

NCTzen Merapat! NCT Dream Pastikan akan Rilis Film Pertama. Bakal Tayang di Bioskop di Indonesia. Hal ini dikonfirmasi SM Entertainment

NCT Dream Pastikan akan Rilis Film Pertama, Bakal Tayang di Bioskop di Indonesia
image

SEPUTARTANGSEL.COM - Grup vokal pria atau boygroup NCT Dream dikonfirmasi akan merilis film pertama mereka pada bulan November yang akan datang.

NCT Dream merupakan boygroup beranggotakan 7 personel di bawah naungan salah satu manajemen terbesar di Korea Selatan yaitu SM Entertainment.

Para personel NCT Dream yakni Na Jaemin, Jisung, Lee Je no, Renjun, Zhong Chenle, Haechan dan Mark, adalah sub unit dari grup NCT yang diketuai oleh Taeyeong.

Baca Juga: BTS, Treasure, NCT DREAM hingga Newjeans Raih Penghargaan di The Fact Music Awards 2022, Ini Daftarnya

NCT diketahui memiliki beberapa sub unit grup, di antaranya yaitu NCT Dream, NCT U, NCT 127, dan WayV dengan total anggota 23 orang.

Setelah merilis album mereka yang berjudul 'Beatbox' pada bulan Mei lalu, NCT Dream kemudian melaksanakan serangkaian tour konser mereka ke berbagai negara termasuk Indonesia.

Sebagai boygroup pertama setelah BTS yang berhasil mengadakan konser di tempat terbesar di Korea Selatan yaitu Stadion Olimpiade Seol, nampaknya NCT Dream ingin mengabadikan momen tersebut dalam sebuah bentuk film dokumenter.

Baca Juga: NCT Dream Berbagi Kesan Saat Gelar Konser 'The Dream Show 2: In a Dream' di Olympic Stadium Seoul

Konser Seoul Olympic Stadium NCT DREAM “THE DREAM SHOW 2 : In A Dream” yang menandai konser solo kedua dalam karir grup, berhasil mendatangkan total 135.000 penonton konser langsung dan penonton online bulan lalu.