Rekomendasi Game Bertema Naruto Offline Terpopuler untuk Android dan PC yang Bisa Kamu Coba!

Game dengan tema Naruto menjadi game yang cukup banyak dimainkan para gamers di seluruh duni

Rekomendasi Game Bertema Naruto Offline Terpopuler untuk Android dan PC yang Bisa Kamu Coba!

Indogamers.com - Bagi para pecinta anime Naruto, jangan sampai terlewat artikel berikut ini. Sebab, pada artikel kali ini, kita akan membahas tentang game-game yang bertema Naruto.

Meskipun game Naruto ini merupakan game yang sudah cukup lama, tapi bukan berarti game ini tidak seru dimainkan. Selain itu, game Naruto ini juga game offline yang tidak membutuhkan jaringan internet. Jadi kamu bisa memainkannya kapanpun meski tidak memiliki kuota internet.

Baca Juga: Bandai Merilis Game Naruto Chibi Untuk Anak-Anak!

Daripada penasaran apa saja game bertema Naruto yang bisa kamu mainkan, langsung saja simak beberapa rekomendasinya berikuti ini:

1. Naruto X Boruto Ninja Voltage

image
Game dengan tema Naruto offline, Naruto X Boruto Ninja Voltage (Sumber: apkpure.com)

Naruto X Boruto Ninja Voltage merupakan perpaduan game dari karakter Naruto dan juga Boruto. Pada game ini kamu harus bertempur juga harus melindungi sebuah desa dari berbagai serangan.

Kamu bisa mengatur strategi yang bagus mulai dari pasukan sampai dengan jebakan-jebakan lainnya yang bakal memungkinkan untuk mendapatkan kemenangan.

Para pengguna juga bisa menggunakan berbagai macam kekuatan yang dimiliki oleh Naruto seperti Rasengan dan juga yang lainnya.

2. Stickman Shinobi : Ninja Fighting

image
Game dengan tema Naruto offline, Stickman Shinobi : Ninja Fighting (Sumber: apkpure.com)

Game berikutnya adalah Stickman Shinobi : Ninja Fighting yang memiliki begitu banyak karakter Naruto yang sangat menarik. Pada game ini kamu bisa mendapatkan lebih dari 300 level yang harus dilewati dengan total 30 desa yang harus diselamatkan.

Baca Juga: Seri Game Naruto Sudah Dikapalkan Lebih Dari 10 Juta Kopi

Kamu juga akan bertarung dengan banyak pemain untuk bisa mempertahankan sebuah desa dengan berbagai kekuatan yang kamu miliki.

3. Last Storm : Ninja Heroes Impact

image
Game dengan tema Naruto offline, Last Storm : Ninja Heroes Impact (Sumber: apkpure.com)

Selanjutnya  adalah game yang berjudul Last Storm : Ninja Heroes Impact. Game ini tersedia dengan ukuran yang berbeda-beda sesuai dengan perangkat yang digunakan.

Game Moba Naruto Offline ini memungkinkan kamu untuk bisa memilih berbagai karakter menarik. Kamu bisa bermain dengan karakter ninja favorit dan memenangkan permainan dengan mudah melalui kekuatan yang begitu luar biasa.

4. Ultimate Ninja Blazing

image
Game dengan tema Naruto offline, Ultimate Ninja Blazing (Sumber: youtube.com/Lein Xceed)

Game Naruto Offline android yang berikutnya adalah Ultimate NInja Blazing. Kamu bisa bermain dengan banyak tokoh lainnya dan bisa juga mengunjungi kota Konoha untuk bertemu dengan berbagai karakter lainnya.

Permainan game ini cukup sederhana, yaitu kamu hanya harus menyelamatkan sebuah desa dari berbagai ancaman.

5. Stickman Ninja 2

image
Game dengan tema Naruto offline, Stickman Ninja 2 (Sumber: youtube.com/Pryszard)

Game selanjutnya yang direkomendasikan adalah Stickman Ninja 2. Game satu ini cocok bagi kamu yang lagi nyari Game Naruto Offline ukuran kecil, karena game ini hanya berukuran 66 mb saja.

Karakter pada game ini tersedia dengan sangat beragam yang juga pastinya bisa bikin kamu betah bermain game offline satu ini.***