Game Rhythm Anime Android Terbaik, Surganya Para Wibu!

Game rhythm anime Android masih menarik hingga saat ini. Paduan game rhythm dengan gaya anime memang sangat seru.

Game Rhythm Anime Android Terbaik, Surganya Para Wibu!
image

Game rhythm anime Android masih menarik hingga saat ini. Paduan game rhythm dengan gaya anime memang sangat seru. Ada begitu banyak game Android dengan tema ini.

Anime adalah sebutan untuk kartun animasi asal Jepang. Gaya kartun pada anime sangatlah khas, sehingga tidak heran jika banyak yang menggemarinya.

Saat ini anime dapat hadir di mana saja, termasuk ke dalam game. Bahkan dalam list berikut ini ada beberapa game rhythm yang membayar gaya anime menarik.

Baca Juga: Game Android Offline Spiderman Terseru untuk Penggemar Marvel

Rekomendasi Game Rhythm Anime Android untuk Para Wibu

Demam anime sudah berlangsung sejak lama dan semakin marak hingga kini. Golongan tua hingga muda banyak yang menjadi penggemar anime.

Biasanya mereka yang menyukai anime mendapat julukan anime lovers atau wibu. Semakin meningkatnya ketertarikan tersebut membuat anime kini banyak diadaptasi ke dalam game.

Jika kamu penggemar anime yang juga merupakan pecinta musik, pastinya akan sangat menyukai game rhythm bertema anime berikut ini.

Cytus II

Cytus II merupakan salah satu game rhythm terbaik yang ada di platform mobile sehingga layak untuk kamu mainkan.

Game ini memiliki basis komunitas yang sulit karena memang cukup rutin mengadakan konten kolaborasi. Bagi kamu yang masih asing, Cytus II mirip dengan Osu.

Kamu hanya perlu tap layar Android dan mengikuti irama musiknya. Cytus II juga memiliki jalan cerita yang panjang dan bagus layaknya game JRPG.

Baca Juga: Game Getamped Fighter Nostalgia Game PC ke Versi Mobile

D4DJ Groovy Mix

Jika kamu sudah sering bermain game rhythm pastinya sudah akrab dengan developer asal Jepang Bushiroad. Mereka memiliki salah satu game terkenal, yaitu Bang Dream.

Kini Bushiroad terus menambah game rhythm anime Android mereka dengan D4DJ Groovy Mix. Gameplay dari D4DJ Groovy Mix memang tidak jauh berbeda dari Bang Dream, hanya saja di sini kamu akan berperan sebagai DJ.

Love Live! School Idol Festival / All Stars

Kalau game selanjutnya ini memiliki basis komunitas yang sangat kuat. Love Live! School Idol Festival / All Stars kini hadir dengan versi lebih superior.

Sang developer game, KLab hingga kini masih cukup aktif dalam memberikan update terbaru. Kelebihan dari game ini adalah visualnya yang sangat kompleks layakya RPG.

DereSute

Game rhythm selanjutnya ini memiliki grafis 3D yang sangat memukau. DereSute menyuguhkan berbagai macam fitur yang menarik, seperti dekorasi ruangan hingga karakter menggemaskan.

Di negaranya sendiri, DereSute bersaing dengan F/GO dalam jajaran game paling laris dalam hal penjualan.

Baca Juga: Game Lokal Mirip Diablo dengan Sistem NFT, yuk Mainkan!

22/7 Music Time

Aniplex adalah developer game yang mengembangkan 22/7 Music Time. Musik-musik yang ada di dalam game ini sangat memanjakan telinga.

Selain itu, karakter perempuan di dalam game rhythm anime Android ini juga sangat cantik dan menggemaskan. Bagaimana, tertarik untuk mencoba memainkan game ini? (R10/HR-Online)