Rekomendasi Game Android Terbaru Tahun 2023

Game baru masih sangat menjanjikan dengan mengambil judul-judul terkenal yang dirilis oleh publisher ternama dan dengan nama besar.

Rekomendasi Game Android Terbaru Tahun 2023
image

URBAN BEKASI - Game baru masih sangat menjanjikan dengan mengambil judul-judul terkenal yang dirilis oleh publisher ternama dan dengan nama besar.

Game tersebut tentu dibekali dengan kualitas visual maupun gameplay yang sangat baik dan mumpuni sehingga menarik daya minat pecinta gamers diseluruh dunia.

Game Android terbaru dan terbaik tentunya sangat direkomendasikan, berikut game Android terbaru dikutip dari kanal YouTube Efek Revisi.

Baca Juga: Triple Camera Pada Spesifikasi Samsung Galaxy A25 5G Bocor, Selengkapnya Cek Disini

1. Build Brid

Game Android terbaru dengan sebuah permainan berjudul build brid permainan yang satu ini cukup menarik untuk dimainkan di saat waktu bersantai.

Berkat mekanis bagian paling simple dan sajian visualnya yang dibuat dengan lebih colorful di dalam game ini pecinta gamers akan bermain sebagai manajer sebuah perusahaan konstruksi.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi ASUS Zenfone 10 Terbaru Ternyata Ini Beberapa Kelebihannya

Namun tidak hanya sekedar menonton pengguna juga bisa mengendalikan berbagai kendaraan yang ada di sini mulai dari bulldozer, mobil derek dan masih banyak lagi karena berbasiskan game konstruksi.

Tugas gamers tentu saja berhubungan dengan berbagai kegiatan membangun sama seperti kebanyakan game bisnis.

2. School Kevitriater

Baca Juga: Spesifikasi Redmi Note 12R 5G Terbaru Dengan Chipset Snapdragon 4 Gen 2 Soc


Pernahkah membayangkan memiliki sebuah kantin sendiri di suatu sekolahan kalau ingin merasakan sensasinya maka bisa mencoba salah satu game terbaru berjudul school kevitriater.

Permainan yang satu ini dikembangkan oleh developer asal Indonesia yaitu Air pekan studio, oleh karenanya akan melihat berbagai elemen yang sangat relate dengan lingkungan sekolahan di Indonesia.