Rekomendasi 10 Game Android Strategi Terbaik Untuk Menantang Pikiran Anda

10 game Android strategi terbaik yang akan menguji pikiran dan keterampilan strategis: 1. XCOM: Enemy Within 2. Civilization VI 3. Plague In

Rekomendasi 10 Game Android Strategi Terbaik Untuk Menantang Pikiran Anda
image

RuanganInfo.com - HP Android menawarkan sejumlah besar game strategi yang menarik dan menghibur di platform mereka.

Dalam artikel ini RuanganInfo akan merekomendasikan 10 game Android strategi terbaik yang akan menguji pikiran dan keterampilan strategis.

Bersiaplah untuk memasuki dunia strategi yang menarik dan menantang, berikut merupakan 10 rekomendasi game Android untuk kalian mainkan.

Baca Juga: Rekomendasi 7 Game Android Seru Untuk Mabar, Main Ini Ngumpul Jadi Makin Seru!

1. XCOM: Enemy Within

XCOM: Enemy Within" adalah game strategi giliran yang menempatkan Anda sebagai panglima tentara dalam pertempuran melawan invasi alien.

Anda akan mengatur pasukan, melakukan riset dan pengembangan teknologi, serta mengambil keputusan strategis yang penting.

Game ini menawarkan grafis yang menawan dan gameplay yang mendalam.

2. Civilization VI

Civilization VI adalah game strategi 4X yang memungkinkan Anda membangun dan memimpin peradaban dari zaman prasejarah hingga era modern.

Anda harus mengelola sumber daya, menjalin hubungan diplomatik dan memenangkan pertempuran dalam upaya untuk mencapai dominasi global.

Game ini menawarkan gameplay yang dalam dan penuh tantangan.

3. Plague Inc

Plague Inc adalah game strategi simulasi di mana Anda berperan sebagai pembuat wabah mematikan dengan tujuan menghancurkan seluruh umat manusia.