Rekap Day 1 Seleknas IESF 2023, Pertarungan Sengit Kakak Adik!

Seleknas IESF 2023 ini diadakan pada tanggal 26 - 27 Juni 2023. Day 1 Seleknas IESF 2023 telah berakhir. Berikut rekap pertandingannya.

Rekap Day 1 Seleknas IESF 2023, Pertarungan Sengit Kakak Adik!

Day 1 Seleknas IESF 2023 – Sebelumnya, akun Instagram @garudaku.esi mengumumkan 4 tim yang akan mengikuti seleknas yang nantinya akan mewakili Indonesia pada turnamen World Esports IESF yang akan diadakan di Iasi, Rumania.

Seleknas IESF 2023 ini diadakan pada tanggal 26 – 27 Juni 2023. Dan hari pertama telah berakhir dengan tersisanya 2 tim yang akan bertarung hari ini. Sistem yang digunakan pada seleknas ini adalah double elemination.

Rekap Day 1 Seleknas IESF 2023

Day 1 Seleknas Iesf Gunakan Double Elemination
Day 1 Seleknas Iesf Gunakan Double Elemination

Seleknas dimulai dengan pertarungan BTR Alpha melawan EVOS Legends. Pertandingan tersebut sangat sengit namun BTR Alpha mampu memenangkan pertandingan dan menurunkan EVOS Legends ke Lower Bracket.

Pertandingan Selanjutnya adalah EVOS Icon yang melawan Timnas MLBB Women. Pertandingan ini berlangsung sangat cepat dengan dominasi EVOS Icon. Timnas MLBB Women kalah dan terpaksa harus turun ke Lower Bracket.

Btr Alpha Kalahkan Evos Legends Di Upper Bracket
Btr Alpha Kalahkan Evos Legends Di Upper Bracket

Pertandingan kemudian dilanjutkan dengan semifinals Upper Bracket dimana BTR Alpha bertarung melawan EVOS Icon. Pertandingan ini semakin memperlihatkan bahwa BTR Mendominasi dan menumbangkan EVOS Icon ke Lower Bracket.

Pada Lower Bracket, EVOS Legends bertarung melawan Timnas MLBB Women. Pertandingan tersebut juga sangat cepat dimana EVOS Legends menang telak dengan skor 2-0 dan memulangkan Timnas MLBB Women.

Pertemuan Kakak Adik di Lower Bracket

Btr Alpha Semakin Mendominasi
Btr Alpha Semakin Mendominasi

Kini 2 tim EVOS ini bertemu di final lower bracket. Pertarungan kakak adik ini terlihat berbeda karena seluruh pemainnya menggunakan nama samaran. Dari pertarungan ini terlihat kedua tim sepertinya memiliki pemain baru.

Pertandingan cukup seru dimana kedua tim bermain sangat sengit. Para penonton menyadari bahwa beberapa pemain dari kedua tim tersebut terlihat berbeda dari gaya permainan masing – masing tim biasanya.

2 Tim Evos Akan Mengumumkan Roster Baru
2 Tim Evos Akan Mengumumkan Roster Baru

Pertarungan antara kakak dan adik inipun akhirnya dimenangkan oleh sang adik yang lolos ke babak final dan berhadapan kembali melawan BTR Alpha yang telah menunggu pemenang dari pertarungan kakak adik tersebut.

Perihal pemain baru dari kedua tim ini sepertinya akan diumumkan dalam waktu dekat dimana tim EVOS Legends akan mengumumkan roster baru mereka pada tanggal 30 Juni 2023 dan EVOS Icon akan mengumumkannya pada tanggal 1 Juli 2023.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]