3 Game One Piece yang Bisa Dimainkan di Android

Game One Piece yang bisa dimainkan di Android menarik untuk diketahui. Ini karena penggemar game dan manga tersebut sangat besar. Terutama di Indonesia. Game One...

3 Game One Piece yang Bisa Dimainkan di Android
image

loading...

Game One Piece yang bisa dimainkan di Android menarik untuk diketahui. Foto: One Piece

JAKARTA - Game One Piece yang bisa dimainkan di Android menarik untuk diketahui. Ini karena penggemar game dan manga tersebut sangat besar. Terutama di Indonesia.

Tidak dapat dipungkiri, One Piece karya Eichiro Oda adalah salah satu serial manga dan anime terpopuler saat ini dan begitu dinantikan akhir kisahnya. One Piece pertama kali tayang dan merilis episode pertamanya di 1999.

Tak hanya itu, serial One Piece sendiri pun telah digarap menjadi film live action dan siap tayang di Netflix pada 31 Agustus 2023 mendatang. Jika Anda penggemar One Piece, selain menontonnya, Anda juga harus memainkan beberapa mobile game berikut:

1. One Piece Treasure Cruise

One Piece Treasure Cruise adalah sebuah game bergenre Turn-Based RPG yang berlatar di dunia bajak laut One Piece. Anda harus bergabung dengan Luffy dan kru Topi Jerami lainnya untuk berpetualang, mencari harta karun, melawan monster, dan masih banyak lagi. Tidak ada salahnya mencoba game ini karena dapat dimainkan secara gratis. Game ini tersedia di platform Android dan iOS.

2. One Piece Bounty Rush

Dalam game Battle Arena ini Anda harus mengumpulkan harta karun sebanyak-banyaknya. Tersedia banyak pilihan karakter dari dunia One Piece untuk kalian mainkan, jangan sampai salah atur strategi karena setiap karakternya memiliki role dan class yang berbeda-beda. Game ini memiliki mode 4 vs 4 dimana Anda bisa membuat team dan bertarung dengan player lainnya secara online. Game ini tersedia di platform Android dan iOS.

3. One Piece Fighting Path

Game ini bergenre RPG dengan latar dunia One Piece yang dapat Anda telusuri. dalam One Piece Fighting Path kalian dapat menjelajahi lautan dengan karakter One Piece favorit Anda. Tetapi Anda juga harus pandai mengatur strategi dengan memanfaatkan skill yang unik dari masing-masing karakternya.

Anda juga bisa mendapatkan berbagai macam skill tambahan, mengumpulkan harta karun, memancing di lautan dalam, mengikuti event dalam game, dan masih banyak keseruan yang bisa Anda dapatkan di dalam game ini. Game ini tersedia di platform Android dan iOS.

(dan)