TV Android Blaupunkt Sigma 40 Inci Diluncurkan, Segini Harganya

Sukoharjonews.com – Pada bulan Februari tahun ini, Blaupunkt meluncurkan TV pintar Sigma 24 inci di...

TV Android Blaupunkt Sigma 40 Inci Diluncurkan, Segini Harganya
TV Android Blaupunkt Sigma 40. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Pada bulan Februari tahun ini, Blaupunkt meluncurkan TV pintar Sigma 24 inci di India. Sekarang merek tersebut telah mengumumkan varian baru dalam seri Sigma. Penawaran terbaru telah meningkatkan spesifikasi. Itu juga membawa label harga yang terjangkau dan harga di bawah segmen 15.000 Rupee atau Rp2,6 jutaan.

Spesifikasi TV Blaupunkt Sigma 40 inci
Dilansir dari Gizmochina, Kamis (4/5/2023), TV Blaupunkt Sigma menampilkan layar LED 40 inci dengan bezel tipis. Ini memiliki resolusi HD dan kecerahan puncak 300 nits. Di bagian depan audio, televisi pintar ini dilengkapi dengan speaker kotak stereo dual bottom-firing 40W dengan Dolby Digital Plus dan DTS TruSurround.

Secara internal, TV Blaunpunkt Sigma 40 inci dilengkapi dengan prosesor quad-core Amlogic dengan GPU Mali G31 onboard. Ada RAM 512MB dan penyimpanan 4GB untuk aplikasi dan game. Televisi berjalan di TV Android dan kompatibel dengan laptop, perangkat seluler, dan PC.

Blaupunkt Sigma 40 hadir dengan remote yang dibundel dengan dukungan untuk kontrol suara melalui Asisten Google dan tombol khusus untuk YouTube, Amazon Video, Zee5, SonyLIV, dan Voot.

Blaupunkt Sigma 40 dibandrol dengan harga 13.499 Rupee atau Rp2,4 jutaan. Itu dapat dibeli mulai 4 Mei secara eksklusif dari Flipkart. Mengomentari peluncuran tersebut, Blaupunkt berkata, “Pengguna dapat menikmati pengalaman smart TV yang mulus dengan akses ke banyak aplikasi dan konten. TV Sigma Series 40 inci memiliki desain ramping, visual memukau, dan kualitas suara yang disempurnakan. Peluncuran ini akan mengubah hiburan rumah dan menyenangkan pelanggan kami.” (nano)

blaupunkt android tv harga tv android blaupunkt sigma 40 spesifikasi tv android blaupunkt tv android blaupunkt sigma 40