Redeem Code Tower of God: New World – Update 2023

Redeem code di Tower of God: New World bisa sangat berguna bagi pemain untuk mempercepat progress, terutama buat para pemain gratisan.

Redeem Code Tower of God: New World – Update 2023

Saat ini ada begitu banyak game mobile yang di adaptasi dari manga atau anime ternama. Alasan utamanya? Tentu saja jaminan laris manis dengan membawa nama yang sudah dikenal. Tentu, tetap mencoba menawarkan game yang berkualitas. Tower of God: New World besutan Netmarble dengan redeem code yang mereka miliki siapa tau menarik perhatianmu.

Tower of God: New World bakal menuntut pemain untuk membentuk tim dengan berbagai elemen dan juga role yang berbeda. Pemain harus jago meracik dengan menciptakan sinergi yang apik untuk melewati berbagai tantangan yang ada di dalam game. Maka dari itu, redeem code di Tower of God: New World bisa sangat berguna bagi pemain untuk mempercepat progress, terutama buat para pemain gratisan.

Redeem Code Tower of God: New World

  • GODOFGSIK – 300 Gems

Redeem code yang dibagikan oleh Netmarble memang belum banyak. Namun ratusan gem tersebut lumayan untuk digunakan gacha atau hal lainnya untuk membantumu di awal permainan. Tentu saja kodenya akan terus di update seiring game tersebut berjalan.

Cara Gunakan Redeem Code di Tower of God: New World

  • Bukan game Tower of God: New World

  • Tekan ikon profile / avatar di pojok kiri atas
  • Pilih Misc di pojok kanan bawah
  • Pilih Exchange Code

  • Masukan code / kode
  • Reward akan langsung didapatkan

Caranya memang gampang banget dan tak perlu syarat tertentu, Anda bisa langsung mengklaimnya sesaat setelah menyelesaikan tutorial. Kami sarankan juga untuk Anda segera gunakan semua kode yang kami berikan di atas. Pasalnya, tidak ada yang tahu kapan kode tersebut expired.

Tower of God: New World mengusung genre Idle-RPG, game ini akan membawa pemain ke dunia dari serinya sembari memainkan karakter ikonik yang ada gamenya. Dengan juga membawa grafis 3D vertikal, pemain akan dapat memainkan ini secara lebih santai namun juga memanjakan mata di saat yang bersamaan dengan animasi dan visual fantastis.

Guide Tower of God: New World:

Tower of God: New World sudah resmi dirilis untuk Android dan iOS secara global, termasuk di Indonesia. Para gamer bisa download langsung melalui Google Play dan juga App Store. Anda bisa detail lain serta memantau perkembangan terupdate dari gamenya pada website resmi mereka DI SINI. Jika penasaran soal gamenya, kamu bisa simak ulasan singkat kami DI SINI.

Pastikan untuk mengikuti perkembangan berita game mobile lainnya di Gamerwk.


Hi guys, kami akhirnya sudah punya akun Twitter dan YouTube resmi! Langsung saja follow:
 
 

Jangan lupa untuk cek channel TikTok kami!
@gamerwk_id