Siap Usir Galaumu! 7 Game Ringan untuk Android Ini Sangat Seru Dimainkan!

Kumpulan game android ini sangat seru dimainkan. Game yang ringan namun akan membuat ketagihan.

Siap Usir Galaumu! 7 Game Ringan untuk Android Ini Sangat Seru Dimainkan!
image

Bermain game di smartphone sekarang ini sudah menjadi hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang. Ketika seseorang sedang merasa bosan, bermain game adalah salah satu cara untuk menghabiskan waktu. Berikut adalah daftar 7 game Android ringan yang sangat seru dimainkan dan akan menghilangkan kebosanan kalian.

1. Jewels Atlantis

Jewels Atlantis adalah game puzzle yang sangat seru dimainkan. Game ini sangat sederhana namun akan membuat ketagihan. Game ini adalah salah satu game terbaik untuk kategori sejenis.

2. Junggle Marble Blast 2

Seakan bernostalgia, game yang satu ini akan menghilangkan kebosanan yang kamu rasakan. Junggle Marble Blast 2 masuk dalam kategori game puzzle. Game ini mengajak kalian untuk menembakkan bola sesuai warnanya yang mana bola-bola itu berjalan bergandengan seperti kereta.

3. Zombie Tsunami

Game ringan selanjutnya yang tak kalah seru adalah Zombie Tsunami. Game ini sangat sederhana dan seru, karakter yang ada di dalamnya juga sangat lucu. Kamu tidak harus berpikir keras untuk memainkannya, sehingga akan membuatmu merasa enjoy saat bermain.

4. Super Mario Run

Dari namanya kalian pasti tahu, game ini adalah besutan dari developer Nintendo. Kalian anak 90an pasti dulu sangat suka bermain Super Mario di Nintendo.

Sekarang Super Mario sudah tersedia di smartphone. Sedikit berbeda dengan versi aslinya, Super Mario Run akan selalu berlari ke depan. Tugas kita adalah melompat menghindari tembok atau musuh, serta menyerang musuh sambil terus berlari.

BACA JUGA: Rachel Vennya Baru Diakui Anak Oleh Sang Mama Setelah 6 Tahun, Begini Masalahnya

5. Worms Zone

Worms Zone juga menjadi salah satu game yang sangat populer. Game ini terinspirasi dari game legendaris “Snake” pada hp Nokia jaman dulu. Memainkan game ini akan membuat kalian lupa akan kegalauan dan kebosanan yang kalian rasakan.

6. Beach Buggy Racing

Game balap namun terkesan santai dan hanya untuk seru-seruan, begitulah kesan yang akan kalian rasakan saat memainkan game ini. Dengan latar belakang pantai dan pegunungan akan membuat kalian semakin rileks saat balapan.

7. Tebak Gambar

Meskipun game ini membutuhkan pemikiran dan pengetahuan yang cukup luas, namun justru game ini sangat ampuh menghibur kalian saat berkumpul dengan teman atau keluarga.

Itulah 7 game yang bisa kamu coba untuk mengusir waktu gabutmu. Selamat mencoba!

Cek berita dan artikel lainnya di GOOGLE NEWS.