Bocoran Gameplay 20 Menit Assassins Creed Codename Jade untuk Mobile Mengemuka

Game mobile, Assassins Creed Codename Jade kembali bocor gameplaynya setelah Ubisoft buka masa alpha ke publik. Begini penampakannya.

Bocoran Gameplay 20 Menit Assassins Creed Codename Jade untuk Mobile Mengemuka
image

Video Assassins Creed Codename Jade makin panjang dengan bocoran gameplay terbaru.

Diorama.id – Hadir dalam jajaran proyek game terbaru bersama seri Assassins Creed Codename Red dan Codename Hexe, Codename Jade mencoba undang gamer mobile untuk merasakan kualitas game AAA mereka.

Malas membaca page? Kamu bisa tambah ?page=all di belakang alamat laman ini untuk membaca semuanya tanpa page. Tentu saja kamu akan bisa membantu kami jika kamu mau membacanya per-page.

Sayang, kejutan yang disiapkan Ubisoft untuk Assassins Creed Codename Jade untuk mobile pada akhirnya gagal karena mereka sempat kecolongan gameplay sepanjang kurang lebih dua menit dari beta test publik.

Baca Juga: Bocoran Assassins Creed Codename Jade Pamer Gameplay AAA ke Mobile

Baca semua berita game terbaru di link berikut. Sementara berita teknologi di link berikut.

Kini, Ubisoft justru kecolongan lebih jauh soal Assassins Creed Codename Jade yang akan jadi game AAA untuk mobile setelah dua hari lalu membuka masa alphanya.

Berjudul Codename Explore, alpha Assassins Creed Codename Jade yang dibuka dua hari lalu memberikan akses pada gamer yang diundang secara eksklusif untuk iOS maupun Android untuk memainkan game-nya.

Baca Juga: Assassin Creed Codename Jade Buka Alpha Test Flight, Berikut Link Daftar dan Download