Pimpin Anev Mingguan, Ini Pesan Kapolsek Pandeglang

Pimpin Anev Mingguan, Ini Pesan Kapolsek Pandeglang

Polsek Pandeglang, Kapolsek Pandeglang AKP Osman Sigalingging pimpin giat anev mingguan, akhir bulan Mei tentang kinerja Personil Polsek Pandeglang, yang dihadiri oleh para kasie, Kanit dan Kaspk serta anggota, Senin (29/05/2023).

“Anev mingguan ini rutin kita laksanakan untuk mengetahui tolak ukur kegiatan yang kita laksanakan selama seminggu kebelakang. Alhamdulillah rencana kegiatan yang kita rencanakan selama seminggu ini dapat kita laksanakan dengan baik dan maksimal,” ucap Kapolsek Pandeglang.

Dalam arahannya Kapolsek Pandeglang AKP Osman Sigalingging menyampaikan kepada anggota, agar anggota bisa memahami dan menyikapi situasi Kamtibmas baik diwilkum kita sendiri dan maupun secara nasional.

Ditambahkan Kapolsek Pandeglang pada giat anev kali ini, menekankan dan memerintahkan kepada seluruh anggota Polsek Pandeglang melalui para Kanit, kasie, dan kaspk yang hadir pada giat Anev ini, agar semua Anggota Polsek Pandeglang lebih bisa mendeteksi secara dini tentang perkembangan situasi Kamtibmas menjelang pemilu 2024.

Diakhir giat Anev ini Kapolsek Pandeglang mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota atas pelaksanaan tugas dan kegiatan yang dilaksanakan selama satu minggu berjalan dengan baik dan lancar, dan juga menyampaikan serta mengajak kepada anggota untuk lebih bijak menyikapi tentang berita-berita yang berkembang di media masa dan elektronik serta bisa mengambil sikap dalam  bermasyarakat yang bersifat positif untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, ungkap Kapolsek Pandeglang.