Sambangi Komunitas KSC, Polsek Pulosari Berikan Himbauan

Sambangi Komunitas KSC, Polsek Pulosari Berikan Himbauan

Polres Pandeglang, Dalam menjalin keakraban antara Polri dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Cilentung Polsek Pulosari Polres Pandeglang  Bripka Sandi sambangi Pahuyuban KSC, Senin (29/05/2023).

Bertempat di Kampung Baru Bhabinkamtibmas Desa Cilentung patroli dialogis wilayah binaan sekaligus berikan himbauan Kamtibmas dan selalu menjaga keamanan lingkungan sekitar, dan upaya silaturahmi serta memberikan pemahaman tentang menjaga Kamtibmas lingkungan setempat.

Selaku bhabinkamtibmas mengajak warga masyarakat dan tokoh masyarakat yang terkait bersama sama menjaga kamtibmas di wilayah kecamatan Pulosari.

kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, maupun Komunitas seperti Paguyuban KSC guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pulosari  aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Selain itu kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan warga di desa binaan dan mempererat kerjasama dengan para komunitas sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutup Bripka Sandi.

Adapun Ketua paguyuban KSC Edi menjelaskan bahwa dengan adanya Patroli dari Polsek Pulosari ini membuat masyarakat merasa dekat dengan pihak kepolisian dan merasakan keamanan di sekitar desanya semakin terjaga.

"Terimakasih kepada pihak Polsek Pulosari semoga kerjasama ini semakin terjalin sehingga masyarakat merasa selalu dekat dengan Polisi," tutup edi.