Penayangan Perdana Film 'SRI ASIH' Diundur Menjadi 17 November 2022

Menurut keterangan tersebut, alasan dari penundaan perilisan SRI ASIH adalah sang sutradara butuh waktu untuk menyempurnakan film

Penayangan Perdana Film 'SRI ASIH' Diundur Menjadi 17 November 2022

Kapanlagi.com - Penikmat film Indonesia harus bersabar lebih lama lagi untuk menyaksikan penayangan perdana SRI ASIH, film superhero yang dibintangi oleh Pevita Pearce. Film tersebut sejatinya bakal dirilis pada 6 Oktober 2022 mendatang. Namun, Nazira C Noer selaku publisis di akun instagram-nya mengabarkan bahwa film besutan Upi ini mengalami penundaan perilisan.

"Dengan sangat berat hari memberitahukan bahwa saya saya tidak bisa merilis SRI ASIH kepada teman-teman pada 6 Oktober. SRI ASIH akan mundur perilisannya ke tanggal 17 November 2022," tulis sebuah keterangan yang diunggah di akun Instagram Nazira.

"Salam, teman-teman. Dengan sangat berat hati kami harus mengumumkan ini. Maaf ya, teman-teman. Tapi ini adalah untuk yang terbaik," tulis Nazira C Noer di caption unggahannya.

Menurut keterangan tersebut, alasan dari penundaan perilisan SRI ASIH adalah sang sutradara butuh waktu untuk menyempurnakan film. Dengan itu, Upi berharap SRI ASIH bisa dipersembahkan kepada penikmat film dengan bentuk terbaiknya.

•

1. Sinopsis Singkat 'SRI ASIH'

image

SRI ASIH bercerita tentang Alana (Sri Asih) yang tidak mengerti mengapa dia selalu dikuasai oleh kemarahan. Ia lahir saat letusan gunung berapi di mana momen tersebut memisahkan dia dan orang tuanya. Dia kemudian diadopsi oleh seorang wanita kaya yang berusaha membantunya menjalani kehidupan normal. 

Saat dewasa, Alana menemukan kebenaran tentang asalnya. Dia bukan manusia biasa. Dia bisa menjadi kebaikan untuk kehidupan. Atau menjadi kehancuran bila ia tidak dapat mengendalikan amarahnya.

2. Pemeran 'SRI ASIH'

image

Nggak cuma Pevita Pearce, SRI ASIH juga dibintangi oleh sejumlah aktor top Tanah Air seperti Reza Rahadian sebagai Jatmiko, Christine Hakim sebagai Eyang Mariani, Jefri Nichol sebagai Tangguh, Canti Tachril sebagai Nayara Agatha, Dimas Anggara Sebagai Kala, Surya Saputra sebagai Prayogo Adinegara, dan lainnya.

Sudah baca yang ini, belum?