Pedro Pascal Sedang Diskusi untuk Gabung Film Gladiator 2

Pedro Pascal disebut menjadi salah satu aktor yang bakal bergabung untuk film Gladiator 2.

Pedro Pascal Sedang Diskusi untuk Gabung Film Gladiator 2
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Pedro Pascal disebut menjadi salah satu aktor yang bakal bergabung untuk film Gladiator 2.

Berdasarkan laporan Variety pada Senin (1/5), Pascal disebut sedang dalam diskusi untuk membintangi film sekuel yang disutradarai oleh Ridley Scott itu.

Ia sudah dalam tahap diskusi terakhir dengan pihak studio. Jika berjalan lancar, Pedro Pascal akan bergabung dengan jajaran aktor lain yang juga sudah mendapatkan tawaran

Beberapa di antaranya, Paul Mescal yang ditawarkan pemeran utama, Barry Keoghan, hingga Denzel Washington.

Ada dua aktor lainnya yang juga bakal membintangi Gladiator 2. Aktris Connie Nielsen sudah sepakat untuk kembali dalam sekuel tersebut. Ia berperan sebagai Lucilla, mantan kekasih sekaligus saudara Maximus (Russell Crowe).

Selain itu, Joseph Quinn juga disebut sedang bernegosiasi untuk membintangi film sekuel itu. Aktor yang dikenal sebagai Eddie dalam Stranger Things itu ditawarkan peran sebagai Emperor Caracalla.

Gladiator 2 kembali disutradarai oleh Ridley Scott yang juga mengarahkan film pertama yang rilis pada 2000 silam. Skenario film sekuelnya ditulis oleh David Scarpa.

[Gambas:Video CNN]

Scott juga akan memproduseri film sekuel Gladiator bersama dengan Presiden Scott Free Michael Pruss. Selain itu Doug Wick dan Lucy Fisher juga duduk di kursi produser.

Sang sutradara sudah mengonfirmasi pada November 2021 bahwa naskah film Gladiator 2 sudah rampung.

Scott mengatakan bahwa sekuel ini akan berpusat pada kisah Lucius yang diperankan oleh Connie Nielsen.
Lucius merupakan kaisar muda yang menjadi penguasa setelah pamannya yang bernama Commodus tewas oleh Maximus di film pertama.

"Naskahnya sudah ditulis. Kami memiliki catatan yang bagus, tempat yang baik dan logis untuk dituju," kata Ridley Scott dalam wawancara dengan Deadline yang dirilis pada 12 November 2021.

"Membuat film Gladiator selanjutnya bukan hal sepele. Anda harus mengikuti, ada sejumlah komponen yang diambil dari film pertama kemudian dilanjutkan," ujar Scott.

Gladiator 2 akan berlatar 25 hingga 30 tahun setelah film pertama. Film ini akan mengikuti kisah Lucius yang menjadi penguasa setelah pamannya yang bernama Commodus tewas oleh Maximus.

Film Gladiator 2 direncanakan tayang 22 November 2024.

(pra)