Patroli Dialogis Polsek Labuan Upaya Untuk Menjaga Situasi Kamtibmas

Patroli Dialogis Polsek Labuan Upaya Untuk Menjaga Situasi Kamtibmas

Polsek Labuan, Tim patroli Polsek Labuan jajaran Polres Pandeglang Polda Banten meningkatkan patroli sekaligus berusaha mengupayakan sambangi tempat-tempat keramaian yang dianggap rawan adanya tindak kejahatan sekaligus melakukan percakapan dialogis dengan warga sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif, Senin (29/05/2023) malam.

Himbauan akan kewaspadaan terhadap tindakan kejahatan di kawasan Labuan sangat penting dilakukan oleh pihak kepolisian demi mencegah adanya niat jahat bagi pelaku yang ingin melakukan tindak kejahatan.

Kapolsek Labuan Kompol Jaenudin mengatakan Personel Polsek Labuan rutin melakukan Patroli Dialogis di kawasan pemukiman, pertokoan dan obyek vital maupun tempat yang rawan akan tindak kriminalitas sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat selalu waspada dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

Patroli dialogis sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran pihak kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat mengingatkan bahwa waspada terhadap bahaya Pencurian, Sajam, Miras, C3, dan Narkoba ,” ujar Kompol Jaenudin.