Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran Sambang Dialogis Dengan Warga Desa

Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran Sambang Dialogis Dengan Warga Desa

Polsek Pagelaran - Rasa peduli terhadap warga desa binaannya Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran Bripka Edy sambang dialogis dan himbauan Kamtibmas Kepada Warga Desa Sindanglaya Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Banten, pada Senin (29/05/23) malam.

Hal itu dilaksanakan oleh Bripka Edy Bhabinkamtibmas Desa Sindanglaya untuk menjaga situasi lingkungan masyarakat yang aman dan nyaman dalam aktivitas sehari harinya, dan perlu adanya peran serta seluruh elemen masyarakat untuk terciptanya kondisi Kamtibmas yang kondusif.

“Kami terus sampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga melalui Bhabinkamtibmas, agar masyarakat merasakan ketenangan dalam beraktivitas,” ujar Kapolsek Pagelaran AKP Rahya mewakili Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah.

Bripka Edy berharap peran masyarakat terus dilaksanakan dalam menjaga Kamtibmas.

“Selalu aktifkan ronda malam, terus jaga kekompakan antar warga, jangan terbawa atau terpengaruh paham radikalisme, dan jika terjadi gangguan Kamtibmas, segera melapor kepada kami,” kata Bripka Edy.

“Karena kami hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” tambah Bripka Edy. 

Diketahui, Polsek Pagelaran Polres Pandeglang Polda Banten, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Pandeglang PEDULI (Profesional, Empati, Damai, Ulet, Inisiatif) dan Polisi RW serta program Quick Wins Presisi.