Park Yoo-chun Dilarang Promosi, Film Baru Batal Tayang di Bioskop

Film terbaru Park Yoo-chun batal tayang di bioskop buntut sang aktor dilarang promosi di Korea Selatan.

Park Yoo-chun Dilarang Promosi, Film Baru Batal Tayang di Bioskop
Jakarta, CNN Indonesia --

Park Yoo-chun batal kembali tampil di layar lebar Korea Selatan dalam waktu dekat. Film terbarunya, To Evil (On the Edge), batal tayang di bioskop Korea meski awalnya dijadwalkan rilis pada Oktober 2022.

Seperti diberitakan Star Today pada Kamis (20/10), rumah produksi mengatakan akan merilis film terbaru Park Yoochun itu di layanan streaming tanpa rilis di bioskop terlebih dulu.

"Perilisan To Evil di bioskop dibatalkan. Kami berencana rilis film itu di IPTV dan VOD pekan depan," keterangan rumah produksi.

Hal itu membuat rencana Park Yoo-chun kembali ke siaran Korea Selatan gagal. Kondisi tersebut juga terjadi setelah pengadilan menolak permintaan sang aktor mencabut larangan tampil siaran.

Dalam beberapa tahun terakhir, Park Yoo-chun terlibat dalam berbagai permasalahan hukum, termasuk tuduhan narkoba dan gugatan yang diajukan mantan agensinya.

Selama gugatan dengan mantan agensi, pengadilan memerintahkan larangan penampilan siaran pada Park Yoo-chun, termasuk mencegahnya untuk berpromosi di Korea Selatan.

Hingga pada September 2022, ia kembali menarik perhatian dengan menyatakan akan membintangi To Evil, film terbarunya dalam beberapa tahun terakhir.

Layaknya di Indonesia, film-film terbaru yang akan tayang di Korea Selatan biasanya akan melakukan promosi dengan tampil di hadapan media.

[Gambas:Video CNN]

Kini, rumah produksi mengumumkan pembatalan tayang di bioskop untuk film tersebut. Sehingga, belum ada kabar lebih lanjut kemungkinan promosi untuk film terbaru Park Yoo-chun.

To Evil (On the Edge) mengisahkan seorang laki-laki yang telah kehilangan segalanya bertemu dengan seorang perempuan yang benar-benar tak memiliki apa-apa sejak awal.

Park Yoo-chun dalam film itu berperan sebagai taehong, seorang menantu dari keluarga chaebol. Ia juga seorang dokter yang kemudian kehilangan segalanya dalam waktu singkat.

Gif banner Allo Bank
(chri)