Panduan Lengkap The Hallway Space, Hidden Gem di Pasar Kosambi Bandung

Tertarik berkunjung ke ruang kreatif sekaligus tempat nongkrong The Hallway Space, simak panduan lengkap seperti jam buka, aktivitas, dan tipsnya.

Panduan Lengkap The Hallway Space, Hidden Gem di Pasar Kosambi Bandung

KOMPAS.com - Mencari tempat nongkrong kekinian di Kota Bandung, Jawa Barat, kamu bisa datang ke The Hallway Space atau akrab disebut The Hallway.

Terletak di Lantai 2 Pasar Kosambi, The Hallway adalah salah satu ruang kreatif dengan aneka ragam produk lokal mulai dari fesyen, kuliner, musik, kerajinan tangan atau kriya, hingga otomotif.

"Di sini bisa nongkrong, kuliner, ada acara juga event (acara) rutin diadakan," ujar Manajer Area The Hallway, Asep Dedi saat ditemui Kompas.com di lokasi, Sabtu (5/8/2023).

Baca juga: Itinerary Seharian Keliling Bandung, Nongkrong di The Hallway Space

Ia menyampaikan, tempat yang sudah beroperasi sejak 2020 ini menawarkan puluhan tenant kuliner serta produk kreatif lokal. Kualitasnya bersaing dengan harga relatif terjangkau.

The Hallway cocok bagi siapapun yang ingin nongkrong, belanja, nge-date, atau sekadar jalan-jalan dan melihat aneka produk kreatif lokal. 

Panduan lengkap ke The Hallway Space

Tertarik untuk berkunjung, berikut Kompas.com rangkum informasi panduan lengkap ke The Hallway Space di Bandung. 

Lokasi dan jam buka

The Hallway Space Kosambi berlokasi di lantai dua Pasar Kosambi, Jalan Kebon Pisang, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat.

Menemukan tempat ini tidak terlalu sulit. Tinggal lurus saja dari pintu samping sektor kanan Pasar Kosambi, kemudian kamu akan langsung menemukan tangga sekaligus pintu masuk The Hallway.

Tempat ini buka setiap hari dari Senin sampai Minggu, mulai pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Harga makanan dan minuman

Saat ini, sudah tidak ada tiket masuk ke The Hallway Space. Artinya, pengunjung bisa berkunjung ke tempat ini tanpa biaya apa pun alias gratis.

The Hallway Space, tempat nongkrong dan ruang kreatif di Pasar Kosambi, Bandung.KOMPAS.com/FAQIHAH MUHARROROH ITSNAINI The Hallway Space, tempat nongkrong dan ruang kreatif di Pasar Kosambi, Bandung.

Adapun bagi yang ingin menikmati kuliner, harga makanan atau minuman di The Hallway Space cukup variatif meski termasuk terjangkau. 

Untuk menu aneka es krim, misalnya, dua rasa dengan cone wafer atau cup seharga mulai Rp 21.000, air minum dalam kemasan seharga mulai Rp 5.000, nasi ayam dibanderol mulai Rp 25.000, dan aneka minuman rasa, seperti teh dan susu, mulai Rp 15.000.

Baca juga: Cara ke The Hallway Space, Dekat dari Stasiun Bandung

Adapun untuk harga produk, seperti baju, kaus, sweater, sepatu, kamera analog, patung figur, tas, pajangan, dan topi di tempat ini sangatlah beragam. Harganya mulai Rp 7.000 untuk patung mainan hingga Rp 1 jutaan untuk kamera analog.