NIKKE Umumkan Kolaborasi Dengan Nier, Hadirkan 2B dan 2A!

Nikke, mengumumkan bahwa kolaborasinya dengan JRPG legendaris, NieR: Automata, akan dimulai pada tanggal 1 September.

NIKKE Umumkan Kolaborasi Dengan Nier, Hadirkan 2B dan 2A!
image

Nikke, mengumumkan bahwa kolaborasinya dengan JRPG legendaris, NieR: Automata, akan dimulai pada tanggal 1 September.

Prediksi ini sudah banyak beredar, namun konfirmasinya tetap membuat banyak penggemar bersemangat, karena banyak yang tak sabar melihat 2B dan A2, protagonis utama dari Automata, hadir dalam dunia Nikke.

NIER dan NIKKE Akan Berkolaborasi Hadirkan 2B dan 2A

Nikke dikenal dengan desain karakter yang mengungkapkan banyak bagian tubuh dan terkadang sangat minim, bahkan dalam dunia gacha sekalipun.

Ini adalah hal yang luar biasa untuk genre ini. Jika Anda sedang bermain dan melihat karakter yang ada di tim Anda, Anda pasti bisa membayangkan di mana sebagian besar anggaran pengembangan digunakan.

Oleh karena itu, adalah langkah yang masuk akal jika 2B dan A2, dua karakter JRPG terbaru yang memiliki desain karakter yang "menggoda" dalam genre ini, akhirnya hadir dalam game Nikke.

Koneksi ini juga melampaui itu, karena 2B dan A2 secara kanon adalah android dalam dunia NieR, dan semua karakter utama dalam Nikke pada dasarnya juga adalah android.

Kolaborasi ini telah dinantikan oleh banyak pemain Nikke dan mendapatkan banyak sorotan.

Dengan peluncuran yang begitu dekat, kami yakin akan segera mendapatkan gambaran lebih mendalam tentang apa yang dapat diharapkan dari kolaborasi ini, melampaui teaser trailer sederhana yang sudah diunggah di atas.

Namun, sampai saat itu tiba, Anda sudah bisa mengunduh Goddess of Victory: Nikke secara gratis melalui Google Play, iOS App Store atau PC menggunakan emulator!


Read more articles from Jason on this link.

For Mobile video game or tech related news, game review, press release, and business related to it, please contact me at: Jason@diorama.id

For business and advertising, please send your enquiry to [email protected].