Metal Slug: Awakening Dikabarkan Rilis Akhir April 2023 Untuk Mobile

Metal Slug: Awakening kabarnya akan dirilis pada 28 April mendatang untuk Android dan iOS jika dilihat berdasarkan situs App Store di China.

Metal Slug: Awakening Dikabarkan Rilis Akhir April 2023 Untuk Mobile

Hi guys, kami akhirnya sudah punya akun Twitter dan YouTube resmi! Langsung saja follow:
 
 

Sebagian besar dari Anda pasti mengenal game berjudul Metal Slug yang memang sudah berbekas sejak era keemasan PS1, terutama di Indonesia. Kata-kata seperti “Heavy Machine Gun” begitu terngiang jika mengingat betapa ikoniknya game tersebut. Tidak cuma berhenti disitu saja, Tencent juga menyiapkan versi game mobile yang diberinama Metal Slug: Awakening.

Metal Slug: Awakening sendiri kabarnya akan dirilis pada 28 April mendatang untuk Android dan iOS jika dilihat berdasarkan situs App Store di China.

Perlu ditekankan bahwa jadwal rilisnya tersebut bisa saja sedikit melenceng. Menjadi catatan juga jadwal rilis tersebut hanya ditujukkan untuk versi China yang diterbitkan langsung oleh Tencent, versi Asia Tenggara bisa berbeda karena akan dirilis oleh VNG Games yang belum lama ini mengadatakan tahap alpha test.

[embedded content]

Metal Slug: Awakening adalah game shooter horizontal yang mendapatkan lisensi resmi dari SNK. Untuk menciptakan kembali masterpiece klasik tersebut, game ini tidak hanya mereproduksi level klasik, tetapi juga meningkatkan kualitas grafis yang lebih solid hingga penggambaran karakter yang lebih mendetail hingga berbagai konten tambahan menarik lainnya.

Seperti yang kami sebutkan di atas, jangan khwatir, game tersebut akan tersedia untuk platform Android saja di kawasan Indonesia dan Filipina di bawah naungan VNG Games. Jangan lupa kunjungi situs resminya DI SINI untuk berbagai informasi lebih lanjut.

Sumber: Wanuxi

Pastikan untuk mengikuti perkembangan berita game lainnya di Gamerwk.