Ashfall Pamer Dunia & Soundtrack yang Memukau, Ada Tahap Beta di Juli 2023

Ashfall kembali pamer gameplay terbarunya, terutama dari segi soundtrack yang dikerjakan oleh Hans Zimmer dan Steve Mazzaro.

Ashfall Pamer Dunia & Soundtrack yang Memukau, Ada Tahap Beta di Juli 2023
image

Tidak melulu game mobile, NetEase Games sudah mengembangkan sayapnya lebih lebar lagi pada game rasa AAA yang dirilis di PC dan tetap merilisnya untuk mobile juga disaat yang sama. Salah game yang cukup menarik besutan mereka adalah Ashfall yang diumumkan tahun lalu.

Pertama kali dipamerkan pada ajang Tokyo Game Show 2022, kali ini Ashfall kembali pamer gameplay terbarunya di ajang NetEase Connect 2023, terutama dari segi soundtrack yang dikerjakan oleh Hans Zimmer dan Steve Mazzaro. Saking bagus soundtrack yang dihasilkan, sang developer merekomendasikan pemain untuk bermain menggunakan headset untuk kualitas maksimal.

[embedded content]

Bagi Anda yang masih asing, Hans Zimmer yang dikenal lewat Pirates of the Caribbean yang ikonik. Sementara Steve Mazzaro juga composer ternama yang pernah mengerjakan berbagai film seperti The Boss Baby No Time To Die, Army of Thieves, dan masih banyak lainnya.

Ashfall  mengusung genre open-world MMORPG, dengan fokus pada mekanik shooting berbasis third person shooter. Karena berfokus pada elemen shooter, player akan dipaksa menggunakan lingkungan sekitar untuk memenangkan pertempuran. Pemain juga bisa mengantisipasi adanya sistem skill, collecting, crafting dan eksplorasi dungeon.

Ashfall ini mengingatkan kami akan game LifeAfter yang juga merupakan game bergenre survival oleh NetEase. Game ini bercerita tentang pertempuran AI melawan manusia yang berakhir dengan perang nuklir dan bagaimana player harus bertahan hidup demi mencari kunci untuk menyelematkan dunia. Dilihat dari teaser gamenya, nuansa post-apocalpytic sangat kental di game ini dengan map ala wasteland seperti gurun pasir hingga kota hancur.

Ashfall telah membuka registrasi untuk tahap beta yang diadakan pada bulan Juli mendatang. Untuk platformnya sendiri Ashfall akan rilis di Android, iOS, dan PC via Steam. Jika tertarik untuk mencobanya, Anda bisa kunjungi situs resminya DI SINI untuk berbagai informasi lebih lanjut.

Pastikan untuk mengikuti perkembangan berita game mobile lainnya di Gamerwk.


Hi guys, kami akhirnya sudah punya akun Twitter dan YouTube resmi! Langsung saja follow:
 
 

Jangan lupa untuk cek channel TikTok kami!
@gamerwk_id