Back Alley Tales Mod APK v1.1.3 Unlimited Diamond 2022

Kamu sedang mencari game Back Alley Tales Mod APK? Jika iya, sebaiknya kamu cek artikel ini untuk mendapatkan game versi terbarunya!

Back Alley Tales Mod APK v1.1.3 Unlimited Diamond 2022

Back Alley Tales Mod APK saat ini menjadi sebuah game yang begitu banyak dicari oleh para gamer, khhususnya para gamer android. Game satu ini dinilai oleh para gamer memiliki sebuah gameplay menarik untuk dimainkan. Bagaimana tidak, game ini adalah game simulasi mengenai pekerjaan seorang detektif atau mata-mata.

Pekerjaan sebagai seorang mata-mata adalah pekerjaan yang sangat keren. Di berbagai film, seorang mata-mata digambarkan seseorang yang memiliki tugas untuk selalu mengintai dan memperhatikan target secara sembunyi-bunyi. Biasanya, seorang mata-mata juga dibekali dengan berbagai peralatan canggih untuk menopang kinerjanya.

Nah, pada pembahasan kali ini, Dafunda Game akan membagikan sebuah game mata-mata yang sudah kami sebutkan di awal, yaitu Back Alley Tale. Namun, versi game yang kami bagikan adalah versi mod-nya.

Berikut ini adalah pembahasan lengkapnya.

BACA JUGA :

Content Navigation

Apa Itu Back Alley Tales Mod APK?

back-alley-tales-mod-apk
Back Alley Tales | Pinterest

Back Alley Tales merupakan sebuah game yang mensimulasikan pemainnya bermain sebagai detektif atau mata-mata. Berbeda dengan di film-film, pekerjaan kalian di sini adalah melakukan pengawasan terhadap keadaan kota di berbagai gang sempit lewat berbagai kamera CCTV. Di sini, kalian harus terus memantau selama 24 jam.

Sebagai seorang penjaga kamera keamanan, kalian juga memiliki tugas untuk melaporkan segala tindak kriminal yang terjadi di dalam kota. Kalian akan bekerja sama dengan kepolisian untuk mengurangi tindakan kriminal yang dilakukan oleh penjahat di tempat gelap dan gang sempit.

Kefokusan tingkat tinggi sangat dibutuhkan di dalam game ini. Kalian tidak boleh melewatkan satu pun peristiwa yang terekam di dalam kamera CCTV. Bagi kalian yang bercita-cita ingin menjadi detektif dan memberantas kejahatan, game ini cocok untuk kalian mainkan.

Fitur Back Alley Tales Mod APK

Mengenai fitur, game ini memiliki banyak sekali fitur menarik di dalamnya. Fitur-fitur tersebut akan kalian rasakan saat mulai memainkan game ini. Untuk mengenal lebih jauh fitur-fitur tersebut, berikut ini akan kami jelaskan satu per satu.

Gameplay Menarik

Game ini memiliki gameplay yang begitu menarik, karena kalian akan berperan sebagai seorang detektif sekaligus mata-mata untuk mengurangi tindakan kejahatan. Game mata-mata sedari dulu memiliki daya tarik tersendiri. Orang-orang yang memainkan game ini, akan merasakan sensasi bagaimana menjadi seorang detektif yang sebenarnya.

Unlimited Diamond

Dalam melakukan pengintaian di dalam game, kalian membutuhkan banyak item pendukung. Seperti kamera CCTV, komputer yang mumpuni, dan lain sebagainya. Alat-alat tersebut dapat kalian upgrade menggunakan Diamond. Kabar baiknya, di game Back Alley Tales Mod APK ini sudah tersedia fitur unlimited Diamond atau Diamond tak terbatas.

Gratis

Game Back Alley Tales ini merupakan sebuah game gratis yang dapat kalian unduh dan install secara gratis. Namun, kalian tidak akan bisa menemukan game ini di Play Store, Pasalnya, game ini termasuk ke dalam game pihak ketiga. Kalian hanya dapat menjumpai dengan cara mencarinya di internet.

Tidak Ada Iklan

Sebagai sebuah game yang dibuat untuk game santai dan mengasyikkan, game ini adalah game yang dibuat tanpa adanya iklan di dalamnya. Tentu saja, ini akan menghindarkan kalian dari iklan-iklan tidak penting yang kerap kali mengganggu para pemain.

Download Back Alley Tales Mod APK

Seperti yang kami sebutkan di atas, game ini hanya tersedia melalui pihak ketiga. Nah, untuk itu, pada kesempatan kali ini, kami juga akan membagikan aplikasinya kepada kalian semua. Jadi, kalian tidak perlu repot lagi mencari game-nya di luaran sana.

Di bawah ini adalah link download dari game Back Alley Tales yang bisa kalian gunakan.

Sebelum kalian menginstall aplikasinya, sebaiknya kalian simak informasi detailnya pada tabel berikut ini.

Detail Deskripsi
Nama Back Alley Tales
Versi 1.1.3
Ukuran 120 MB
Developer
OS AndroidAndroid 4.4+

Cara Install Back Alley Tales Mod APK

Time needed: 5 minutes.

Karena aplikasi yang kami bagikan ini adalah sebuah aplikasi pihak ketiga, jadi ada cara khusus agar aplikasi bisa terinstall seperti biasa di HP kalian. Berikut ini adalah tutorial lengkapnya:

  1. Download Game

    Download lah game-nya pada link yang sudah kami sediakan di atas, dan tunggu proses download sampai selesai.

  2. Aktifkan Penginstalan Aplikasi Dari Sumber Tidak Dikenal

    Langkah berikutnya, kalian perlu pergi ke menu Pengaturan, dan aktifkan instalasi aplikasi dari Sumber Tidak Dikenal. Sumber Tidak Dikenal

  3. Install Aplikasi

    Pergilah ke menu File Manager, cari file yang sudah kalian download tadi. Install File tersebut seperti biasa, tunggu proses instalasi hingga selesai.

  4. Game Siap Dimainkan

    Selesai, game sudah siap untuk dimainkan.
    back alley tales mod apk 1


Akhir Kata

Demikianlah pembahasan mengenai game Back Alley Tales Mod APK. Gimana pendapat kalian mengenai game satu ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game Mod dari kami.