Mengenal 9 Karakter Film Horor Jepang Hitchhike

Berikut penjelasan 9 karakter dalam film horor Jepang Hitchhike yang dibintangi Takato Okura, Mayo Kawasaki, hingga Yoshihiko Hosoda.

Mengenal 9 Karakter Film Horor Jepang Hitchhike
Jakarta, CNN Indonesia --

Hitchhike (2023) merupakan film horor thriller Jepang terbaru yang mengadaptasi legenda urban dan tayang di Indonesia. Film tersebut menceritakan teror yang dihadapi empat orang setelah tersesat di jalur pendakian.

Empat orang tersebut, meski secara terpisah, sama-sama sempat dibantu dan diberikan tumpangan oleh seseorang bernama George. Namun, George ternyata bersama anggota keluarganya yang sudah mencurigakan sejak awal.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Alih-alih dibawa ke pusat kota, keempat orang itu dibawa ke hutan dan malah ditawari makan malam bersama keluarga George. Kesempatan itu pula yang mempertemukan empat orang yang diangkut George.

Sejumlah keanehan semakin jelas terlihat dan membuat keempat orang yang tersesat itu bekerja sama mencoba kabur dari keluarga George dan bisa selamat keluar dari hutan dan gunung tersebut.

Berikut penjelasan 9 karakter film Hitchhike (2023).

[Gambas:Video CNN]

1. Ken Yamazaki

Film Jepang Hitchhike (2023)Takato Okura sebagai Ken Yamazaki dalam film Jepang Hitchhike (2023). (BBB/New Select K.K. via Twitter)


Ken Yamazaki (Takato Okura) merupakan seorang pemuda yang sedang melakukan perjalanan pendakian bersama temannya, Kazuya.

Perjalanan itu adalah ide Ken sebagai pelarian sesaat usai muak dengan sang ibu yang dia anggap terlalu protektif. Sayangnya, di tengah perjalanan mereka tersesat hingga bertemu keluarga George.

2. George

Mayo Kawasaki sebagai George dalam film Jepang Hitchhike (2023). (BBB/New Select K.K. via Twitter @hitchhike0707)
Mayo Kawasaki sebagai George dalam film Jepang Hitchhike (2023). (BBB/New Select K.K. via Twitter @hitchhike0707)


George (Mayo Kawasaki) merupakan kepala keluarga yang menyayangi keluarganya. George memiliki ciri khas lewat pakaiannya yang nyentrik ala koboi lengkap dengan topi koboi dan sepatu bootsnya.

3. Ryoko Shimizu

Shuri Nakamura sebagai Ryoko Shimizu dalam film Jepang Hitchhike (2023).Shuri Nakamura sebagai Ryoko Shimizu dalam film Jepang Hitchhike (2023).  (BBB/New Select K.K. via Twitter @hitchhike0707)

Ryoko Shimizu (Shuri Nakamura) merupakan mahasiswi yang melakukan segalanya dengan berhati-hati. Sehingga, ia sempat enggan untuk menumpang ke kendaraan orang lain saat hendak keluar dari jalur pendakian.

4. Akane Nomoto

Momoha Takatsuru sebagai Akane Nomoto dalam film Jepang Hitchhike (2023)Momoha Takatsuru sebagai Akane Nomoto dalam film Jepang Hitchhike (2023). (BBB/New Select K.K. via Twitter @hitchhike0707)

Akane Nomoto (Momoha Takatsuru) merupakan sahabat Ryoko yang ikut melakukan pendakian. Akane memiliki kepribadian yang kuat dan berani. Ia tidak ragu mencari tumpangan ketika tersesat dalam perjalanan pulang mendaki.

5. Kazuya Sasaki

Koshu Hirano sebagai Kazuya Sasaki dalam film Jepang Hitchhike (2023)Koshu Hirano sebagai Kazuya Sasaki dalam film Jepang Hitchhike (2023). (BBB/New Select K.K. via Twitter @hitchhike0707)

Kazuya Sasaki (Koshu Hirano) merupakan teman Ken. Ia memiliki keterampilan berkomunikasi yang baik dengan orang asing. Ia juga terbiasa menumpang mobil orang asing atau yang bisa disebut sebagai hitchhiker.

Lanjut ke sebelah...