Main Film, Kim Seon Ho Ungkap Jadwal Tayang The Childe di Indonesia

Kim Seon Ho mengatakan bahwa film perdananya berjudul "The Childe” akan tayang pada 21 Juni 2023 baik di Korea Selatan maupun Indonesia.

Main Film, Kim Seon Ho Ungkap Jadwal Tayang The Childe di Indonesia
image

Jakarta, Beritasatu.com - Kim Seon Ho mengatakan bahwa film perdananya berjudul "The Childe” akan tayang pada 21 Juni 2023 baik di Korea Selatan maupun Indonesia.

Hal itu dikatakan oleh lawan main Suzy ini ketika menggelar fan meeting bertajuk "One, Two, Three, Smile " yang berlangsung di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta.

"Sebentar lagi akan ada sebuah film berjudul "The Childe". Aku deg-degan memberitakan ini, mohon dukungannya," ujar dia.

Advertisement

Kim Seon-ho akan berperan sebagai Childe, kemudian aktor pendatang baru Kang Tae Joo menjadi lawan mainnya, berperan sebagai Marco. Film ini mengisahkan tentang tokoh misterius Childe serta beberapa pasukan lainnya yang memulai misi terpisah untuk mengejar Marco, seorang petinju yang melakukan perjalanan dari satu arena ilegal ke arena lainnya di Filipina.

"Laki-laki (Childe) ini akan muncul tiba-tiba begitu saja di depan petinju bernama Marco. Banyak yang lainnya untuk menghampiri mereka, ada adegan kejar-kejaran. Aku mengacaukan sekitar Marco," kata dia.

Menurut aktor berusia 37 tahun ini, tokoh yang diperankan dalam film agak berbeda dari karakter umumnya. Film ini juga menjadi debut perdananya dalam layar lebar.

Selain berbicara mengenai film, Kim Seon Ho juga mengungkapkan perasaan terharu sekaligus senang dapat berjumpa para penggemar di Indonesia.

"Hari ini sepertinya aku akan mimpi indah karena Anda semua. Aku terharu dan senang bisa karena bisa bertemu lebih lama dengan penggemar di Jakarta," tutur Kim Seon Ho.

Di penghujung acara, aktor yang bermain dalam drama "Start-Up" itu menyempatkan diri berjalan ke sisi kanan dan kiri panggung sembari melambaikan tangan untuk menyapa para penggemar.

"Terima kasih banyak. Aku bisa bertemu karena dukungan dan cinta kalian semua. Semoga kita bisa senyum-senyum bersama selamanya ya," tutup Kim Seon Ho.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini