Link Download dan Cara Install Game Super Sus MOD APK Terbaru, Dapatkan Gratis Disini!

Versi modifikasi game Super Sus ini memungkinkan kamu untuk membuka semua fitur premium di dalam game tersebut

Link Download dan Cara Install Game Super Sus MOD APK Terbaru, Dapatkan Gratis Disini!
Link Download dan Cara Install Game Super Sus MOD APK Terbaru, Dapatkan Gratis Disini!

Super Sus MOD APK-Istimewa-

Super Sus MOD APK - Tahun 2021 adalah tahun dimana Among Us pertama kali naik ke permukaan. Game ini memang telah diluncurkan pada tahun 2016 lalu. Namun baru naik daun 5 tahun setelahnya. Gameplay yang unik membuat Among Us sangat seru jika dimainkan oleh teman-teman.

Selain itu, kondisi pandemi juga membuat Among Us semakin booming dan menjadi salah satu aktivitas yang dilakukan disaat sedang di rumah saja. Karena kepopuleran ini, banyak muncul game-game yang mengikuti Among Us.

Salah satunya adalah Super Sus di perangkat Android. Game satu ini bisa kamu unduh secara gratis di smartphone. Gameplay dari Super Sus sendiri tidak beda jauh dari Among Us original. Dimana kamu bisa berperan sebagai Impostor atau bukan.

Selain itu, Super Sus juga memiliki versi modifikasinya seperti Among Us di perangkat Android dan iOS. Versi modifikasi ini memungkinkan kamu untuk membuka semua fitur premium di dalam game tersebut.

BACA JUGA:

  1. Unduh Game Restaurant Paradise Mod Apk Terbaru v1.11.1 2023, Size Lebih Ringan dari Versi Asli!
  2. Paling Dicari! Ini Link Download Sigma Battle Royale Apk dengan Grafik Terbaik

Kami akan membagikan link unduhan untuk Super Sus MOD APK tersebut. Penasaran? Mari cek di bawah ini.

Fitur Super Sus MOD APK

1. Gratis Super Pass

Suatu hal yang Menarik saat bermain dengan mod apk adalah bisa lebih mudah mendapatkan sesuatu yang dibutuhkan seperti Super Pass dalam game Super Sus.

Jika kita bandingkan dengan versi originalnya kalian harus membeli dengan jumlah uang yang tidak sedikit maka dengan bantuan apk Super Pass bisa dimiliki secara free atau gratis.

2. Unlimited Money

Pada permainan ini, kebutuhan uang dalam permainan sangat di perlukan agar bisa menunjang permainan. Nah, pada versi super Sus Mod Apk game ini sudah dibekali money ini secara unlimited.

BACA JUGA:

  1. Download dan Mainkan Game Ministers Juego Apk di Sini dan Bantu Ken Melawan Musuh Bebuyutannya
  2. Link Download Game Sigma Battle Royale Apk, Mainkan Versi Unlimited Money di Sini

Kalian tidak akan kehabisan uang saat bermain Super Sus walaupun membeli secara terus-menerus. sebab secara otomatis uang akan menambah dengan sendirinya.

3. Unlocked All Skin

Kemudian, Fitur berikutnya adalah unlocked all skin, kalian sudah bisa membuka semua skin yang ada, lain halnya versi aslinya biasanya terkunci karena dan baru dapat dibuka setelah mencapai level tertentu.

Pada permainan Super Sus Mod Apk hampir semua fitur sudah di unlocked, jadi dengan leluasa nya kalian bisa menyelesaikan misi dan menemukan penipu untuk di buang ke luar angkasa.

4. Tanpa Iklan

Saat bermain game muncul banyak iklan akan menjadi tidak nyaman dan tentu mengganggu performa kita. Tapi untungnya dalam versi ini minim adsense sehingga tidak mengganggu jalannya permainan Super Sus.

image

Tentang Penulis

Sigit Nugroho

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI

google news icon

Sumber: