Download Lost Life 2 Mod Apk v2.0 Indonesia versi Terbaru 2023

Link Download Mod Combo Lost Life 2 mod apk mainkan game mengkombinasikan genre puzzle, horor, petualangan, romance, dan 18+

Download Lost Life 2 Mod Apk v2.0 Indonesia versi Terbaru 2023

Shikesto Games merilis edisi kedua dari game simulasi ini, yang diberi nama dengan Lost Life 2. Pada versi kedua ini, ada cukup banyak fitur yang menarik, seperti banyaknya interaksi antara pemain dan karakter di dalam game yang membuat akhir dari permainan ini tidak bisa ditebak.

Berbagai konten dewasa juga semakin banyak ditemukan di versi kedua ini. Agar memiliki fitur yang semakin komplit, game dewasa ini kemudian dimodifikasi oleh pihak ketiga. Game ini menjadi memiliki opsi bahasa lebih banyak, mode bermain yang lebih banyak, dan dapat dimainkan secara gratis.

Selain keunggulan- keunggulan tersebut, versi Mod Combo ini juga memiliki fitur lainnya yang dapat di simak di penjelasan berikut:

Tentang Lost Life 2 Mod Apk Unlimited Heart

Tentang Lost Life 2

Jika kamu mencari permainan yang menggabungkan antara genre puzzle, horor, romance, dan dewasa, Lost Life 2 bisa menjadi pilihan. Di game dewasa ini, kamu akan merasakan sebuah perjalanan kehidupan bersama seorang anak perempuan yang masih sekolah.

Ceritanya mirip dengan game puzzle yang akan membuat kamu harus berfikir supaya bisa dengan mudah mendekati si anak perempuan. Setiap pilihan yang kamu buat di setiap alur permainan akan memengaruhi jalan cerita karakter milikmu.

Kamu akan selalu melakukan diskusi dengan karakter perempuan yang ada di dalam game untuk menemukan sebuah keputusan. Jika kamu salah dalam memilih jawaban, hal yang cukup mengerikan bisa jadi akan dialami oleh karaktermu.

Namun, jika kamu terampil dalam melakukan diskusi dan selalu memilih jawaban yang benar, kamu akan mendapatkan hadiah dari si perempuan. Hadiahnya bermacam-macam, yang mana memungkinkan kamu untuk melakukan hubungan intim dengan karakter tersebut.

Game horor dewasa ini dibuat oleh Shikesto Games yang merupakan sebuah developer asal Jepang. Itulah mengapa bahasa asli dari permainan ini adalah Bahasa Jepang. Di dalam versi originalnya, bahasa kedua yang bisa kamu pilih adalah Bahasa Rusia.

Namun, di APK versi modifikasi ini, kamu juga bisa memilih Bahasa Indonesia. Adanya opsi bahasa ini memungkinkan kamu untuk dengan mudah berdiskusi dalam menyelesaikan setiap misteri.

Fitur Lost Life 2 Mod Apk versi Terbaru 2023

Fitur Lost Life 2 Mod

Versi modifikasi dan versi original dari game buatan Shikesto Games ini memiliki perbedaan yang tidak terlalu banyak dalam segi fitur. Game yang dapat kamu unduh di halaman ini dibekali dengan berbagai fitur sebagai berikut:

Grafik dan Dunia

Game dewasa yang menceritakan kehidupan di Jepang ini memiliki grafik yang cukup menarik. Kamu akan memainkan karakter utama dengan sudut pandang orang pertama (first person) di dunia game yang memiliki gambar 3D.

Gambar 3D dari game ini didesain untuk memberikan perasaan alami kepada setiap pemain. Grafik yang sederhana namun berkualitas baik ini mampu meningkatkan feel dari permainan, yang menjadikannya cukup menarik untuk dimainkan.

Karakter utama di dalam game akan berpetualang menjelajahi setiap lokasi seperti menjalani hari-hari biasa. Sayangnya, batas dunia dari game ini tidak terlalu luas, sehingga kamu tidak akan menemukan banyak lokasi di game ini.

Hal tersebut masih bisa dimaklumi, karena fokus dari permainan ini adalah berinteraksi dengan karakter perempuan yang ada di dalam game.

Efek

Secara keseluruhan, efek dari Lost Life 2 akan membuat kamu terhanyut dengan hubungan bersama perempuan di dalam permainan. Game dewasa ini dilengkapi dengan efek-efek suara dan animasi yang membuatnya cukup menarik.

Kualitas dari pemutarannya secara keseluruhan cukup bagus. Berbagai suara di dalam game juga mampu membuat kamu tercengang, terbawa perasaan, maupun merinding.

Game dewasa ini merupakan pilihan yang cocok untuk para pecinta game ber-genre horor. Kombinasi antara game play dan efek yang digunakan mampu mengaktifkan seluruh indera dan meningkatkan ketakutan pemain. Sangat disarankan supaya santai saja ketika memainkan game buatan Jepang ini.

Tombol

Jika kamu belum terbiasa dalam memainkan berbagai game buatan Jepang, kemungkinan kamu akan mengalami kesulitan saat pertama kali memainkan game ini. Kamu tidak akan menemukan video instruksi maupun tutorial di internet yang bisa membantu kamu untuk menjalankan permainan ini.

Sehingga, kamu perlu untuk meng-explore sendiri game ini dengan bebas. Itulah satu-satunya cara supaya kamu bisa kenal dengan sistem game dewasa ini. Agar cepat terbiasa dalam memainkan game buatan Shikesto Games ini, kamu setidaknya membutuhkan waktu bermain selama 1 hingga 3 hari.

Cerita

Di game dewasa ini, kamu akan memainkan seorang karakter laki-laki yang memiliki beberapa masalah. Kamu dituntut untuk memilih berbagai pilihan yang akan memengaruhi nasib si laki-laki, hidup maupun mati si laki-laki, dan kehidupan dari orang lain yang ada di dalam game.

Salah dalam mengambil keputusan bisa membawa kamu ke dalam kondisi yang cukup horor. Kondisi tersebut akan cukup seru untuk dimainkan ketika kamu menyukai sebuah game horor.

Selain disukai oleh pencinta genre horor, game dewasa ini juga cocok untuk dimainkan bagi kamu yang suka dengan petualangan. Di game ini, kamu akan memiliki banyak tujuan berpetualang. Kamu akan berpetualang dengan perempuan dan makhluk nokturnal di dalam game.

Sayangnya, hanya itu yang bisa kami sampaikan ke kamu mengenai jalan cerita dari game ini. Karena, game ini akan seru jika kamu tidak tahu bagaimana jalan ceritanya. Yang bisa kami jamin adalah kamu akan tenggelam ke dalam jalan cerita game ini setelah sampai di chapter tertentu.

Lost Life 2 merupakan salah satu permainan simulasi yang keren untuk HP berbasis Android. Game play game simulasi ini berbeda dari yang lain, yang menggabungkan genre horor, misteri, petualangan, dan dewasa.

Hal tersebut membuat permainan ini cukup populer, yang mana peminatnya semakin bertambah banyak setiap hari.

Bisa Memilih Cerita

Di dalam Lost Life 2, kamu bisa mendapatkan banyak kemungkinan mengenai bagaimana game ini akan berakhir. Jalan cerita dari permainan dewasa ini sangat dipengaruhi dari setiap pilihan jawaban pertanyaan di dalam game. Kamu akan ditanyai oleh Ibu mengenai hantu yang ada di dalam lemari.

Selain itu kamu juga akan ditanyai mimpi seperti apa yang kamu ingin mimpikan malam ini. Kamu perlu untuk memilih jawaban dengan bijak supaya game dapat berjalan sesuai dengan apa yang kamu inginkan.

Beberapa Mode Bermain

Game dewasa ini semakin memanjakan para pemainnya dengan memiliki lebih dari satu mode permainan. Beberapa mode bermain yang ditawarkan oleh game buatan Shikesto Games ini, antara lain:

Single Player

Sesuai dengan namanya, mode ini hanya memiliki satu orang pemain yang berpartisipasi di dalam keseluruhan permainan. Jika kamu merupakan solo player, ini merupakan mode yang cocok untukmu. Namun, jika sebaliknya, kamu bisa mencoba mode lainnya.

Online Multiplayer

Sama seperti mode single player, kamu akan bermain tanpa teman di dalam mode ini. Namun kamu akan berada di dunia yang sama dengan pemain lain dan dapat bertemu dengan mereka secara online.

Online With Friends

Pada mode ini kamu dapat menambahkan satu atau beberapa teman untuk bermain bersama di dalam game. Supaya dapat dengan lancar memainkan mode ini, kamu dan teman-teman perlu untuk menggunakan sambungan internet dengan kualitas yang baik.

Pass & Play

Mode terakhir ini memungkinkan kamu untuk berinteraksi dengan berbagai karakter yang ada di dalam game atau yang biasa dikenal sebagai NPC. Karakter-karakter ini memungkinkan untuk kamu ciptakan sendiri dan memiliki environtment baru.

Ini Dia Asli, Link Download Lost Life 2 Mod Apk Bahasa Indonesia v2.0

Pasang Lost Life 2

Apabila fitur-fitur di atas membuatmu tertarik untuk memainkan game ini, download Lost Life 2 dan pasang di HP kamu menggunakan langkah-langkah sebagai berikut:

Download

Untuk memasang game dewasa ini di HP Android milikmu, perhatikan beberapa spesifikasi minimum yang perlu untuk kamu penuhi berikut ini:

  • Nama : Lost Life 2 v2.0
  • OS Minimum : 5.0
  • Ukuran : 280 MB
  • Ruang Kosong : 600 MB

Link download untuk game buatan Shikesto Games ini adalah sebagai berikut:

Cara Install

Berhubung game ini Mod tidak diunduh melalui Play Store atau cara legal lainnya, sehingga cara pemasangannya adalah sebagai berikut:

  • Cari Lost Life 2 APK.
  • Klik untuk menginstal file APK.
  • Jika muncul permohonan izin instalasi, berikan izin.
  • Tunggu hingga instalasi selesai.
  • Coba buka game.

Review Lost Life 2 Mod Apk for Android

Review Lost Life 2 Mod

Secara keseluruhan, modifikasi dari game yang dikembangkan oleh Shikesto Games ini cukup mirip dengan dunia nyata. Game play-nya pun menarik, tidak hanya mengandalkan animasi yang bagus saja.

Mode bermain yang bisa dipilih juga lengkap, yang mana kita tidak hanya bisa bermain sendiri atau bermain di dunia yang sesuai dengan skenario.

Namun, ada beberapa konten dewasa yang bisa jadi membuat kamu tidak nyaman dalam memainkan game ini. Selengkapnya, review lengkap dari Lost Life 2 Mod APK adalah sebagai berikut:

Mirip Dengan Dunia Nyata

Terdapat beberapa peningkatan yang bisa kamu temukan di modifikasi dari game dewasa ini. Salah satunya adalah fitur yang membuat game ini semakin mirip dengan kehidupan di dunia nyata.

Kamu bisa menghadiri pesta yang seru, mengikuti tur horor, memainkan kegiatan lainnya yang keren, dan mendapatkan penderitaan atas keputusan yang kamu pilih.

Setiap keputusan yang kamu lakukan akan memengaruhi kebahagiaanmu, kehancuran karaktermu, dan kehidupan karakter lainnya yang mendukung jalannya permainan ini. Meskipun wawasan tersebut terdengan sepele, namun kamu perlu untuk memperhatikannya.

Berbagai jenis kegiatan akan terjadi di setiap sudut dari dunia game ini. Kamu bisa mencoba untuk mengikuti kegiatan yang kamu mau, lalu jalin komunikasi dengan karakter di sana.

Bukan karena ceritanya, namun komunikasi yang kamu lakukan bersama NPC-lah yang membuat game penuh misteri ini disukai. Keunggulan ini yang membuat apa yang bisa kamu dapatkan di Lost Life 2 mirip dengan yang bisa didapatkan di dunia nyata.

Game Play yang Menarik

Pada umumnya, sebuah permainan simulasi kehidupan mengunggulkan fitur grafik 3D-nya yang realistis. Meskipun juga memiliki grafik 3D yang realistis, game dewasa ini berfokus pada nilai jual yang berbeda, yaitu format board game yang memiliki jalan cerita yang bebas.

Layaknya sebuah board game, kamu harus menentukan sendiri bagaimana jalan ceritamu. Pertama-tama, kamu akan membuat satu atau beberapa karakter di game ini. Setiap karakter akan kamu beri nama sendiri dan kamu akan mengontrol printing ketika giliran karakter-karakter tersebut tiba.

Setelah itu, kamu akan melakukan spinning. Kamu akan menyentuh sebuah roda yang ada di layar HP untuk memutar roda tersebut. Jarum di roda akan menentukan berapa langkah yang harus kamu lakukan di dalam papan.

Setiap titik langkah akan memberikan dampak yang berbeda-beda. Ketika karakter masuk ke salah satu titik, Ia akan mendapatkan dua buah pilihan acak. Pilih salah satu pilihan untuk menentukan hal apa yang akan karaktermu lakukan.

Contohnya yaitu kamu mendapatkan pilihan antara pendidikan dan karir. Ketika kamu memilih karir, karakter yang kamu gunakan akan memiliki tugas untuk mencari uang. Namun, jika memilih opsi pendidikan, kamu harus mengeluarkan uang untuk memperoleh ilmu.

Mode Bermain yang Lengkap

Seperti yang sebelumnya disebutkan di dalam sub bab fitur, ada 4 mode bermain yang bisa dipilih di Lost Life 2. Game dewasa ini berkembang menjadi sebuah permainan simulasi kehidupan, yang mana dapat dinikmati di dalam mode Single Player.

Permainan APK Mod ini cukup mirip dengan Sims atau Life Simulator. Di game simulasi ini, kamu akan menciptakan jalan hidupmu sendiri, dengan menentukan karier maupun jalur pendidikan. Kamu bisa memilih salah satu hobi di game ini dan menikmati waktu bersama karakter yang kamu sayangi.

Jika kamu memilih untuk bermain secara online, kamu bisa bertemu dengan pemain lainnya atau bermain bersama teman. Sistemnya kurang lebih sama dengan permainan online lainnya yang menyajikan dunia untuk terhubung dengan pemain lain.

Yang terakhir, kamu bisa menyesesuaikan dan memainkan permainan yang bisa kamu atur dengan sesuka hati di mode Pass & Play. Kontrol dengan sesuka hati semua karakter game dan lingkungan baru yang kamu buat di mode ini.

Game untuk Dewasa

Untuk beberapa orang, game ini menawarkan nuansa horor yang menyenangkan. Game ini berisikan berbagai konten negatif yang salah satunya menampilkan kegiatan pelecehan seksual kepada perempuan di bawah usia 18 tahun.

Hal tersebut membuat game ini tidak cocok untuk dimainkan oleh anak-anak. Kamu akan memerankan seorang anak laki-laki di bawah umur yang hidup sendiri di sebuah apartemen. Kemudian, kamu akan sering dikunjungi oleh gadis lucu yang masuk ke kamar secara acak.

Gadis itu memiliki tubuh imut, memiliki kulit putih, dan mengenakan seragam sekolah, layaknya anak SMP yang ada di anime. Klik salah satu opsi teks chat yang ada diantara kedua karakter untuk menentukan bagai mana kelanjutan ceritanya.

Kamu dapat melakukan berbagai hal dengan anak tersebut, termasuk melakukan hubungan badan. Bisa dibilang, game dewasa ini menggambarkan berbagai kengerian yang bisa dialami oleh gadis kecil. 

Kengerian yang dimaksud adalah berbagai tindakan melanggar norma yang bisa dilakukan tokoh utama dari game ini. Bahkan, beberapa tindakan yang ada di Lost Life 2 bisa membuat orang-orang yang memainkannya terheran-heran.

Setelah kamu membaca review tersebut dan merasa ragu untuk memainkan game ini, maka jangan mencoba untuk memainkannya. Permainan buatan developer asal Jepang ini berisikan berbagai teka-teki misterius, konten yang menakutkan, dan adegan vulgar yang tidak pantas.

Baca Juga:

Lost Life 2 Mod APK merupakan sebuah game modifikasi yang menyuguhkan nuansa interaksi yang mirip dengan dunia nyata. Grafik 3D yang bagus, efek yang membuat game semakin nyata, dan interaksi dengan karakter yang seru membuat banyak orang nyaman memainkan game ini.

Jika kamu tidak keberatan dengan konten dewasa yang sangat vulgar di dalam game ini, maka modifikasi ini akan cocok untukmu. Sebaliknya, jika kamu keberatan atau tidak nyaman, maka jangan mencoba untuk menginstal game dewasa ini.