Lakoni Adegan Panas di Serial 'MADAM ROSE', Erika Carlina Ungkap Iwa K dan Gibran Marten Sampai Demam Seharian

Erika Carlina menjadi pemeran utama di serial berjudul MADAM ROSE. Berikut selengkapnya.

Lakoni Adegan Panas di Serial 'MADAM ROSE', Erika Carlina Ungkap Iwa K dan Gibran Marten Sampai Demam Seharian

Kapanlagi.com - Erika Carlina menjadi pemeran utama di serial berjudul MADAM ROSE yang tayang di layanan streaming MAXstream. Dalam sajian bergenre drama kriminal itu, ia memerankan tokoh bernama Keira yang setiap tingkatan hidup akan alami perubahan karakter.

"Di serial ini aku alami tiga kali perubahan karakter. Awalnya Keira sebagai perempuan dari kampung yang masih polos ketika mengadu nasib di Jakarta. Kedua, ketika Keira sudah mulai berani untuk melawan. Ketiga, ketika dia sudah berubah menjadi sosok Madam Rose yang berani, nggak takut sama siapapun, dendam lebih besar dari takutnya," kata Erika ditemui di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Kamis (21/12/2023).

1. Adegan Seks Bikin Iba

image

Dalam serial besutan Jose Poernomo ini, Erika Carlina menjalani dua kali adegan panas dengan aktor berbeda. Namun ia melihat adegan tersebut memiliki makna khusus karena untuk menunjukkan situasi iba pada penonton.

"Ketika membaca cerita ini aku udah tahu kalau akan ada sex scene-nya. Tapi adegan ini dibalut dengan perasaan supaya yang nonton itu tidak jorok, lebih akan iba. Di situ aku ngerasa tertantang. Kalau terlihat seksi lebih gampang, tapi di sini kalian nontonnya akan kasihan sama aku," jelas Erika.

2. Adegan Panas dengan Iwa K dan Gibran Marten

Dalam serial MADAM ROSE, Erika Carlina ditantang beradegan panas dengan Iwa K dan Gibran Marten. Ada pengalaman unik ketika ia harus berakting dengan Iwa maupun Gibran karena keduanya mendadak sakit pada saat pengambilan gambar.

"Ada adegan seks sama Kang Iwa dan Gibran juga. Saat mau ngejalani aku merhatiin para laki-laki ini kebetulan demam. Syutingnya hari berbeda tapi sakitnya sama. Kang Iwa seharian demam, Gibran juga demam dan minta pulang dulu," bocor Erika.