Kurokos Basketball Street Rivals, Game Sport adaptasi Anime Populer, Sudah tersedia untuk Android dan iOS

Kurokos Basketball Street Rivals adalah game olahraga anime baru yang diadaptasi dari serial anime terkenal Kuroko no Basket yang sekarang tersedia untuk Android dan iOS di Jepang.

Kurokos Basketball Street Rivals, Game Sport adaptasi Anime Populer, Sudah tersedia untuk Android dan iOS

Indogamers.com - Kuroko's Basketball Street Rivals adalah game olahraga anime baru yang diadaptasi dari serial anime terkenal Kuroko no Basket yang sekarang tersedia untuk Android dan iOS di Jepang.

Dengan Kuroko's Basketball Street Rivals diproduksi dari studio 5xgame, para penggemar dan gamer sekarang dapat menikmati keseruan Kuroko's Basketball dengan cara yang benar-benar baru saat mereka turun ke jalan, bersiap-siap untuk pertarungan bola basket yang seru dan menyenangkan.

Game pertandingan bola basket 3D yang inovatif ini menciptakan kembali dunia Kuroko's Basketball yang dicintai oleh para penggemarnya, menyatukan kembali berbagai karakter seperti Tetsuya Kuroko dan Taiga Kagami untuk dilatih dan ikut dalam kompetisi yang dilakukan oleh para penggemar.

image
Kuroko’s Basketball

Baca Juga: Kenalin Motherboard iGame Z790D5 FLOW dan iGame Z790D5 ULTRA dari Colorful

Kuroko's Basketball adalah manga populer yang berlatar belakang bola basket sekolah menengah atas, yang ditulis oleh Tadatoshi Fujimaki.

Dengan basis penggemar global yang sangat besar, manga ini telah mengumpulkan lebih dari 31 juta eksemplar yang beredar.

Adaptasi anime yang pertama kali dibuat pada bulan Oktober 2011, telah menarik perhatian penonton di seluruh dunia dengan musim pertamanya yang ditayangkan dari bulan April hingga September 2012 dan musim kedua dari bulan Oktober 2013 hingga 2014. Musim ketiga menyusul pada bulan Januari hingga Juni 2015.

image
Kuroko’s Basketball

Baca Juga: Nintendo Pop-Up Store Buka di Bandara Changi Singapura, Isinya Bikin Fans Ngiler

Kuroko's Basketball Street Rivals membawa kegembiraan ke jalanan dengan pertarungan online yang sengit secara real time, yang memungkinkan para pemain untuk menampilkan keterampilan bola basket mereka dengan lawan dari seluruh penjuru negeri.

Generasi Kiseki kembali dengan penuh kemenangan, dengan karakter-karakter dari berbagai sekolah menengah yang menciptakan kembali gerakan-gerakan khusus mereka yang menakjubkan dari seri aslinya.

Kuroko's Basketball menawarkan lebih dari sekadar pertandingan bola basket. Kamu dapat terlibat dalam berbagai mini-game, termasuk pertandingan 3on3, sesi latihan, permainan gratis, dan banyak lagi.

[embedded content]

Baca Juga: Tim Esports Indonesia dengan Fans Terbanyak dari Jumlah Subscriber YouTube

Game ini saat ini tersedia untuk Android dan iOS di Jepang yang dapat diunduh dari Google Play Store dan App Store.

Tanggal rilis secara global belum dikonfirmasi, jadi pemain harus menunggu lebih lama untuk mendapatkan game ini dan menantikan berita resminya.