5 Aplikasi Mirip HappyMod yang Tak Kalah Canggih untuk Digunakan

Seperti kita ketahui, happymod merupakan sebuah platform layanan yang memungkinkan kamu untuk mengunduh aplikasi Mod atau versi modifikasi di smartphone

5 Aplikasi Mirip HappyMod yang Tak Kalah Canggih untuk Digunakan

Seperti kita ketahui, happymod merupakan sebuah platform layanan yang memungkinkan kamu untuk mengunduh aplikasi Mod atau versi modifikasi di smartphone Android. Menariknya, kini sudah banyak developer yang menghadirkan aplikasi mirip Happymod, sehingga kamu bisa lebih mudah untuk mengunduh aplikasi mod yang diinginkan.

Kemampuan untuk memainkan game premium secara gratis membuat ruang game mobile cukup banyak diminati dan tak tertandingi oleh platform lainnya.

Mod ini juga memungkinkan penggunanya untuk menghilangkan iklan yang mengganggu atau melewati batasan lisensi. Ya, meskipun beberapa diantaranya menawarkan layanan premium tapi keuntungan yang didapatkan juga cukup banyak.

Tapi pada beberapa game, penggunaan Mod ini dilarang, untuk itu kamu harus berhati-hati saat menggunakannya karena bisa saja akun kamu di blokir karena curang, ada juga beberapa alasan lainnya seperti pengguna tidak bisa menginstal aplikasi di ponsel.

Untuk mengatasinya, kamu bisa mencari aplikasi terbaik yang mirip dengan HappyMod. Pastikan kamu menggunakannya dengan bijak ya, jangan menggunakan aplikasi ini terlalu sering karena akan merugikan perusahaan pencipta game dan menghilangkan sumber pendapatannya.

Nah, jika kamu ingin coba memodifikasi aplikasi dan game, atau membuka kunci game dengan mudah, kamu bisa coba beberapa aplikasi mirip HappyMod di bawah ini.

Daftar Aplikasi Mirip HappyMod yang Tak Kalah Menarik Digunakan

Xmodgames

Xmodgames
Xmodgames. (IST)

Pada jajaran pertama ada aplikasi Xmodgames. Jika perangkat Android yang kamu gunakan sudah di-root dan kamu ingin coba mengakses game dan aplikasi premium secara gratis, kamu bisa coba dengan memanfaatkan aplikasi ini.

Aplikasi ini memiliki kemampuan untuk memodifikasi game yang tidak ada dalam aplikasi dan mereka juga sudah memiliki koleksi aplikasi modded terbesar di dalamnya.

Cara penggunaan aplikasi ini juga cukup mudah, contohnya saja jika kamu ingin mengumpulkan cheat atau hadia di game favoritmu, platofm ini meungkinkan kamu untuk menjalankan bot dan cheat lainnya.

Nox – Aplikasi Mirip Happymod

Nox - Apk Mirip HappyMod
Nox – Apk Mirip HappyMod. (IST)

Selanjutnya ada aplikasi Nox. Aplikasi mirip HappyMod yang satu ini juga diklaim sebagai platform premium yang terbaik yang bisa digunakan untuk memainkan game seluler di apc.

Aplikasi yang satu ini memungkinkan penggunanya untuk memetakan kembali kontrol game agar bisa sesuai dengan gaya bermain yang kamu inginkan.

Selain itu, Nox juga memiliki fitur unggulan lainnya yang bisa kamu manfaatkan, mulai dari menghapus iklan yang berseliweran, membuat game lebih cepat dan lebih menyenangkan untuk dimainkan, dan masih banyak lagi.

Nox sendiri biasanya digunakan untuk game sensitif GPS seperti Pokemon Go, dimana apk ini memungkinkan kamu untuk mengubah lokasi sesuai keinginan tanpa adanya batasan wilayah.

Kamu bisa mengunduh aplikasi ini dengan mengunjungi laman resminya di https://noxofficial.com/.

Cheat Engine

Cheat Engine
Cheat Engine. (IST)

Cheat Engine merupakan salah satu platform yang sudah kompatibel di PC dan smartphone Android. Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk memodifikasi dan meretas game dengan mudah dan cepat, bahkan tanpa jejak.

Aplikasi ini sudah cukup populer di kalangan para gamer, karena kemampuannya yang sangat bisa diandalkan.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu juga bisa mengubah beberapa aspek permainan, menambahkan karakter baru dan hal lainnya dengan mudah dalam hitungan detik saja dan hal tersebut bisa kamu gunakan secara gratis.

FtiOS – Aplikasi Mirip Happymod

FtiOS - Apk Mirip HappyMod
FtiOS – Apk Mirip HappyMod. (IST)

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini dibuat khusus untuk perangkat iOS. Aplikasi mirip HappyMod yang satu ini merupakan replika dari AppStore iOS, dengan lebih banyak opsi di dalamnya.

Aplikasi yang satu ini memungkinkan penggunanya untuk mengunduh aplikasi berbayar secara gratis dan meretas game secara mudah tanpa biaya apapun.

Namun, aplikasi FtiOS tidak kompatibel di semua perangkat iOS, aplikasi ini hanya akan berfungsi dan berjalan dengan baik di perangkat iOS 10 hingga iOS 13.

Beruntung Patcher

Beruntung Patcher
Beruntung Patcher. (IST)

Pada jajaran terakhir, kamu bisa coba dengan menggunakan aplikasi Beruntung Patcher. Aplikasi yang satu ini bisa bekerja dengan sempurna di perangkat yang di rooting dan perangkat mobile biasa.

Terlepas dari semua hal tersebut, kamu tetap bisa mengunduh game dan aplikasi berbayar secara gratis di berbagai perangkat.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki alat bawaan yang memiliki kemampuan untuk mengubah memori aplikasi, menghapus verifikasi lisensi dan iklan dengan mudah.

Namun, platform ini hanya akan berfungsi di perangkat Android saja.

BACA JUGA:  Aplikasi Mirip Photoshop

Itulah beberapa aplikasi mirip HappyMod yang tak kalah menarik dan canggih untuk kamu coba.