Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul Siap Rilis, Diprediksi Akan Ungguli Jumlah Penayangan Film Terlaris di Indonesia

KKN DI Desa Penari diprediksi akan kalah jumlah penayangannya oleh film Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul yang akan tayang.

Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul Siap Rilis, Diprediksi Akan Ungguli Jumlah Penayangan Film Terlaris di Indonesia
image

BANTENRAYA.CO.ID – MD Pictures, rumah produksi film kenamaan di Indonesia, akan segera merilis film Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul dalam waktu dekat.

Film Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul ini diprediksi akan mengalahkan jumlah penayangan film terlaris di Indonesia saat ini, yaitu KKN Di Desa Penari.

Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul diambil dari konten YouTube milik Om Hao dan tim Kisah Tanah Jawa (KTJ). Film ini mengangkat pengalaman Om Hao bertemu dengan entitas misterius, Pocong Gundul.

Sejak dirilisnya teaser film pada 8 Juni 2023, antusiasme dari para penggemar sudah sangat tinggi. Dalam waktu dekat, trailer film juga akan dirilis pada 28 Juli 2023.

BACA JUGA: Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten Buka Prodi (S2) Magister  Administrasi Publik  dan Adminsitrasi Bisnis

Dalam sebuah wawancara dengan Manoj Punjabi sang produser film, Om Hao menyatakan bahwa pemilihan tanggal 28 Juli 2023 untuk rilis trailer merupakan waktu yang pas.

Menurutnya, pada saat itu jatuh di Jumat Kliwon yang dipercaya memiliki aura seram, cocok dengan tema film ini yang berkaitan dengan entitas mistis.

Manoj Punjabi juga menyebutkan bahwa tanggal 21 Juli 2023 dipilih untuk rilis film Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul.

Om Hao mengungkapkan bahwa tanggal tersebut bertepatan dengan Kamis Kliwon, yang dipercaya sebagai waktu kejatuhan banyak rezeki atau jumlah penonton yang banyak.

BACA JUGA: Marawis Tampil di Acara Peresmian Gereja Katolik Muara Enim, Apakah Termasuk Toleransi yang Kebablasan?

Dengan pemilihan tanggal yang dianggap tepat tersebut, film ini diharapkan akan sukses besar.

Film KTJ bagian pertama ini diantisipasi akan menjadi pesaing serius bagi film KKN Di Desa Penari, yang saat ini merupakan film terlaris di Indonesia.

Para penggemar dan penikmat film Indonesia tentu tak sabar untuk menyaksikan kisah seru dari film ini.

Menurut informasi yang diterima, MD Pictures berkomitmen untuk memberikan kualitas produksi dan cerita yang menarik dalam film KTJ bagian pertama.

BACA JUGA: Hari Mangrove Sedunia: Chandra Asri dan Jurnalis Jaga Keseimbangan Lingkungan, Ini yang Dilakukan

1 2Laman berikutnya