Kapolsek Pandeglang Hadiri Halal Bihalal MUI Kabupaten Pandeglang

Kapolsek Pandeglang Hadiri Halal Bihalal MUI Kabupaten Pandeglang

Polres pandeglang, Kapolsek Pandeglang Polres Pandeglang Kompol Osman Sigalingging menghadiri Pengajian Ulama dan Umaro dalam rangka Halal Bihalal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Pandeglang dengan tema “Meningkatkan Peran Ulama dalam Mewujudkan Pandeglang Yang aman Sejahtera dan Bermartabat” yang bertempat di Kantor MUI Kabupaten Pandeglang pada Rabu (24/05/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Unsur Ketua MUI Provinsi Banten Dr. KH. Suhuri Usman. M. PD, Asda III Kab. Pandeglang Ramadhani, M.Si, Kepala Baznas Kab. Pandeglang H. Feriy Hasanudin, Kepala Kemenag Kab. Pandeglang H. Amin Hidayat, M.AG, Kabag Kesra Kab. Pandeglang H. ABD. Hadist Muntaha, SE., M.E.Sy, S.Pd, Kapolsek Pandeglang Kompol Osman Sigalingging, Danramil 0101 Pandeglang Kapten INF. A. Kandana. H, Ketua MUI Pandeglang Zam Zami Yusuf, Sekertaris Umum MUI Kab. Pandeglang Dindin Herdiansyah, S. Ag. M. S.i, Para pengurus MUI Kab. Pandeglang dan Para ketua MUI Kecamatan di Kab. Pandeglang.

Dalam kesempatannya Kapolsek Pandeglang Kompol Osman Sigalingging menjelaskan, “Hari ini saya mewakili Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah menghadiri kegiatan Pengajian Ulama dan Umaro dalam rangka Halal Bihalal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tingkat Kabupaten Pandeglang,” kata Kompol Osman Sigalingging.

Dengan diselenggarakannya kegiatan tersebut harapannya bersama sama untuk tetap menjalin silaturahmi yang harmonis dan meningkatkan manfaat dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Selanjutnya Kompol Osman Sigalingging juga mengungkapkan kegiatan ini juga bertujuan untuk memperat silaturahmi, “Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi, merajut ukhuwah serta menata umat agar lebih kompak dan religius,” ungkapnya.

Diakhir, Kapolsek Pandeglang Kompol Osman Sigalingging berharap akan terwujud kaum yang intelektual dan berakhlakul karimah, “Semoga melalui pengajian ini dalam menghadapi era globalisasi sehingga diharapkan dapat menumbuhkan sikap moral dan perilaku yang agamis dan normatif,” tutup Kompol Osman.