Intip Penampilan Para Bintang di Red Carpet Festival Film Indonesia!

Bangga dengan industri film Indonesia yang semakin maju intip penampilan para bintang di red carpet Festival Film Indonesia!

Intip Penampilan Para Bintang di Red Carpet Festival Film Indonesia!

Bangga dengan industri film Indonesia yang semakin maju, intip penampilan para bintang di red carpet Festival Film Indonesia.

Beberapa tahun terakhir, kita selalu dimanjakan dengan film Indonesia yang semakin keren. Mulai dari alur cerita, aktor dan aktris pendatang baru yang berbakat, dan kualitas produksi film yang sangat detail, semuanya tampak makin baik. Akhirnya, tiba juga acara penghargaan yang ditunggu-tunggu oleh para pencinta film Indonesia yaitu Festival Fim Indonesia (FFI). Pada acara FFI, para penggiat industri perfilman tanah air juga diberikan penghargaan Piala Citra untuk karyanya di tahun ini. Penasaran nggak sih, bagaimana penampilan para bintang yang hadir di red carpet FFI? Yuk, simak di artikel ini!

Baca juga: Tampil Menawan dengan Nuansa Hitam, Ini Gaya Dian Sastrowardoyo di Festival Film Indonesia!

Shenina Cinnamon

shenina cinnamon di FFI

Berbalut layered dress semi transparan berwarna champagne karya Sapoto Djojokartiko, Shenina Cinnamon tampil glamorous di red carpet FFI. Di-styling oleh Hagai Pakan, Shenina Cinnamon juga melengkapi looknya dengan up-do dan aksesori berlian dari Mondial. Setuju nggak sih kalau tampilan Shenina simple, classic, dan glam di saat yang bersamaan?

Chicco Kurniawan

red carpet look chicco kurniawan festival film indonesia

Meskipun desain beskapnya terlihat sederhana, tapi warna merah menyala membuat tampilan Chicco Kurniawan menonjol di red carpet. Chicco Kurniawan memadukan beskap merahnya dengan kemeja putih, celana bahan yang formal, dan aksesori bros dari Tulola Design.

Asmara Abigail

asmara abigail FFI

Kalau kain songket biasanya dipadukan dengan kebaya, kali ini Asmara Abigail memadukannya dengan cropped leather jacket karya Harry Halim. Tampilanya di red carpet memberikan karakter dan look yang terlihat sangat berani. Bisa jadi ide styling berkain supaya terlihat lebih bold dan modern, nih!

Prilly Latuconsina

prilly latuconsina

Lihat postingan Prilly saat ia menerima Piala Citra, benar-benar bikin proud moment nggak sih? Jadi pengingat buat kita untuk terus belajar dan konsisten, karena usaha nggak akan mengkhianati hasil. Berjalan di red carpet, Prilly menggunakan kebaya off shoulder maroon yang di-layer dengan korset berwarna hitam dan bros silver di tengahnya. Ia juga memadukan kebayanya dengan kain batik senada. Elegan banget, ya!

Sha Ine Febriyanti

sha ine film budi pekerti festival film indonesia

Aktris Sha Ine Febriyanti mendapat banyak apresiasi untuk aktingnya di series ‘Gadis Kretek’ dan film ‘Budi Perketi’. Makanya, nggak heran kalau ia mendapat penghargaan Piala Citra 2023 untuk pemeran utama perempuan terbaik! Berjalan di red carpet bersama sutradara Wregas Bhanuteja, Sha Ine Febriyanti terlihat menggunakan kebaya janggan khas Jeng Yah ‘Gadis Kretek’ dengan detail cut out di bagian samping dan dua bros dari Mahija. Balutan red lips yang dipakai juga terlihat menyempurnakan keselurahan look Sha Ine Febriyanti di FFI.

Nah itulah 5 tampilan aktris dan aktor di red carpet FFI yang menarik perhatian. Kamu punya look red carpet favorit di FFI juga nggak, nih? Yuk, komen di bawah!

Edited by Salma Nur Hanina

Images: Dok. @hagaipakan, @shenacinnamon, @chiccokurniawan, @asmaraabigail, @prillylatuconsina96