Inilah Daftar Film Horor Indonesia yang Seram dan Tayang di Bioskop Oktober Ini

Industri film Indonesia kembali menunjukkan eksistensinya, terutama dalam genre film horor yang semakin banyak mengejutkan penonton bioskop

Inilah Daftar Film Horor Indonesia yang Seram dan Tayang di Bioskop Oktober Ini
image

AURORA NEWS - Industri film Indonesia kembali menunjukkan eksistensinya, terutama dalam genre film horor yang semakin banyak mengejutkan penonton di layar bioskop Tanah Air.

Genre film horor Indonesia, yang sempat sepi, kini tumbuh kembali setelah beberapa waktu terdominasi oleh film drama dan komedi.

Menyambut perayaan Halloween yang jatuh pada bulan Oktober, sejumlah film horor Indonesia akan dirilis untuk memuaskan dahaga penggemar film horor. Di bawah ini, Anda akan menemukan daftar tiga film horor Indonesia yang siap untuk menghantui penonton di bulan Oktober 2023.

Pamali: Dusun Pocong

Film Pamali: Dusun Pocong adalah hasil karya sutradara Bobby Prasetyo, yang sebelumnya merilis film Pamali pada tahun 2022. Film ini diadaptasi dari game online yang populer di Indonesia, Pamali: Indonesian Folklore Horor The Tied Corpse, yang telah dimainkan oleh jutaan gamers.

Baca Juga: Keinginan Masyarakat Suku Baduy Dalam Terwujud: Area Tanpa Akses Internet

Film ini akan menampilkan sejumlah talenta muda, termasuk Fajar Nugram, Yasamin Jasem, Dea Panendra, Bukie B. Mansyu, Arla Ailani, dan Anantya Kirana. Pamali: Dusun Pocong akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai tanggal 12 Oktober 2023.

Indigo: What Do You See?

Film ini akan menceritakan kisah seorang anak indigo yang mendapatkan teror misterius dari makhluk gaib. Film ini digarap oleh sutradara Rocky Soraya dan akan menampilkan sejumlah aktor dan aktris terkemuka, termasuk Amanda Manopo, Aliando Syarif, dan Sara Wijayanto.

Indigo: What Do You See? akan mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada tanggal 19 Oktober 2023.

Baca Juga: Nyesek! Tujuh Bulan Terpisah, Ammar Zoni Kehilangan Banyak Momen Bareng Anak

Di Ambang Kematian

Film ini berkisah tentang sebuah keluarga yang harus menghadapi teror dari iblis yang menuntut tumbal pesugihan sebagai akibat dari perjanjian pesugihan yang dilakukan oleh sang ayah. Film ini akan menghadirkan berbagai elemen horor dan perjuangan sang ayah untuk melepaskan diri dari kutukan tersebut.

Di Ambang Kematian merupakan karya sutradara Azhar Lubis dan telah tayang di bioskop-bioskop Indonesia sejak tanggal 28 September 2023.***