Ini 8 Rekomendasi Game Android Terbaik Desember 2022

Memasuki bulan Desember 2022, ada banyak sekali game Android terbaik yang dapat kamu mainkan. Apalagi, bakal ada libur panjang.

Ini 8 Rekomendasi Game Android Terbaik Desember 2022
image

GEEKS, RADARSUMBAR.COM – Memasuki bulan Desember 2022, ada banyak sekali game Android terbaik yang dapat kamu mainkan. Apalagi, di akhir Desember ini bakal ada libur panjang.

Dilansir dari Dunia Games, ini 8 daftar rekomendasi game Android terbaik Desember 2022 yang bisa kamu mainkan. Apa saja? Simak baik-baik!

1. Backflip Road
Sesuai dengan judulnya, dalam game ini pemain akan mengendalikan karakter manusia untuk melakukan gerakan backflip atau gerakan akrobatik melompat dan memutar satu kali atau lebih saat mengudara. Walau kelihatannya cukup mudah, tapi ternyata game ini membutuhkan skill yang baik agar bisa melewati setiap rintangan.

2. League of Legends: Wild Rift
League of Legends: Wild Rift merupakan salah satu game MOBA mobile terbaik yang bisa kamu mainkan untuk Android di Desember 2022 ini. Game ini mengambil adaptasi dari game League of Legends PC dan mengimplementasikannya menjadi game mobile yang seru, menantang, dan kompetitif.

3. Genshin Impact
Game Android dengan story terbaik saat ini ada Genshin Impact. Game ini tidak hanya menghadirkan gameplay yang menarik, Genshin Impact juga menyajikan jalan cerita yang super keren dari misi utamanya. Game ini bertype open world, dimana para pemain bisa memanfaatkan apapun yang ada di dalam game.

4. Smash Legend
Smash Legends akan mengingatkan kepada game online PC yang cukup populer, yaitu Lost Saga. Game ini bergenre real-time brawl yang memungkinkan pemain untuk saling bertempur dalam beberapa mode. Mulai dari mode 3 vs 3, 1 vs 1, dan battle royale survival mode. Serunya, sistem controller pada game ini juga sangat baik, sehingga pemain akan merasakan gameplay yang seru walau di perangkat mobile.

5. Doom Days: Fire Shooter
Doom Days: Fire Shooter merupakan game mobile terbaru yang dirilis oleh VNG. Layaknya game shooter pada umumnya, dalam game ini pemain bertugas untuk menghabisi setiap zombie yang muncul dengan menggunakan senjata api yang disediakan. Tentu semakin tinggi level yang berhasil kamu lewati, maka zombie yang muncul juga bertambah sulit. Sehingga kamu bisa meng-upgrade senjata dengan menggunakan poin yang kamu dapatkan.

6. DeLight: The Journey Home
DeLight: The Journey Home mengisahkan tentang Sammy, seorang gadis yang buta karena perang, dan ia sedang dalam perjalanan untuk menemukan orang tuanya yang hilang. Kamu akan bermain sebagai Sammy yang akan menjelajahi perjalanan yang berbahaya menuju tempat yang tidak diketahui, dengan bantuan anjingnya Deli sebagai penglihatannya. Setiap keputusan yang kamu buat akan mempengaruhi nasibnya, jadi berhati-hatilah!

7. Bus Simulator City Ride
Jika kamu sedang mencari sebuah game simulasi bus yang realistis, mungkin bisa mencoba game mobile berjudul Bus Simulator City Ride ini. Untuk bisa memainkan game mobile ini, kamu harus mengeluarkan uang sebesar Rp74 ribu. Walau hadir sebagai sebuah game mobile, tapi sejumlah fitur dan kualitas grafis yang diberikan sudah cukup baik dan terasa realistis. Tugas pemain adalah menjadi seorang supir bus yang berputar mengelilingi kota untuk mengantarkan penumpang.

8. Path to Nowhere
Path to Nowhere merupakan game mobile bergenre Strategi RPG dengan sistem tower defense ini sekilas gameplay nya mirip dengan Arknights. Kalian akan berperan sebagai seorang Chief dari Minos Bureau of Crisis Control (MBCC) yang tugasnya menangkap dan mengontrol narapidana ganas yang biasa disebut Sinners demi melindungi kota dari bencana. (rdr)