Game Ragnarok Arena Sudah Ada di Android dan iOS

Ragnarok Arena menawarkan gameplay RPG sekaligus idle game dengan konten Ragnarok Online yang legendaris.

Game Ragnarok Arena Sudah Ada di Android dan iOS
image
Jakarta: Gravity Game Hub, anak perusahaan dari Gravity Co. mengumumkan bahwa mereka resmi meluncurkan game mobile terbaru dari franchise Ragnarok Online yaitu Ragnarok Arena yang menawarkan gameplay berbeda. 
 
Ragnarok Arena diluncurkan di kawasan Asia Selatan, Timur Tengah dan Oseania, serta Asia Tenggara yang di dalamnya termasuk Indonesia. Game ini disebut hadir dengan mngusung genre SRPG.
 
Ragnarok Arena menghadirkan beragam Monster dan MVP ikonik dari seri Ragnarok Online, yang akan bertarung mendampingi karakter utama untuk menyelesaikan berbagai mode PVE hingga PVP.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Ragnarok Arena merupakan game mobile dari sekuel Ragnarok Online yang memadukan genre RPG, Strategi and Idle Game. Pemain akan membentuk tim dengan mengumpulkan ratusan Monster ikonik dari seri Ragnarok Online,” kata COO Gravity Game Hub, Robin Ng.
 
“Mereka akan bertarung mendampingi karakter utama untuk menyelesaikan berbagai mode permainan, PVE maupun PVP. Kehadiran Ragnarok Arena diharapkan memberikan pengalaman berbeda bermain Ragnarok bagi penggemarnya,” kata Robin Ng.
 
Ragnarok Arena juga memiliki fitur “Idle Adventure” yang akan membuat pemain berpetualang secara otomatis ketika pemain sedang dalam mode offline. Selain mode bawaan game, Ragnarok Arena juga memiliki Level Guild PvP System dimana pemain bisa merasakan keseruan bermain bersama Guild.
 
Gravity Game Hub juga menggelar perayaan peluncuran game Ragnarok Arena. Pemain yang berhasil mencapai Chapter 20-1 pada 19 Desember 2022 akan mendapatkan 4-Element Elective Monster Chest.
 
Di kesempatan ini juga terbuka peluang untuk memenangkan hadiah grand prize berupa satu buah Airpods Pro dan satu Samsung Galaxy Watch 5. Pemain yang masuk daftar Top 50 di setiap server selama delapan hari juga akan mendapatkan hadiah in-game menarik.